Empat 'Must-Have' Fesyen Tata, Mantan Istri Tommy Soeharto

Syanne Susita, CNN Indonesia | Selasa, 16/05/2017 16:15 WIB
Empat 'Must-Have' Fesyen Tata, Mantan Istri Tommy Soeharto Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto terlihat semakin cantik. Lewat akun Instagram-nya, ini empat aksesoris fesyen wajib Tata. (Foto: Screenshoot via Instagram @tatacahyani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006, Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani atau Tata bermukim di Singapura bersama kedua anaknya, Darma Mangkuluhur Hutomo dan Gayanti Hutami.

Namanya kembali mencuri perhatian publik ketika menjalin hubungan asmara baru dengan aktor AS, Bobby Tonelli. Melalui instagram, penampilan Tata pun terlihat semakin cantik dan sangat fashionable.

Berikut ada empat barang fesyen yang jadi andalan Tata untuk tampil sempurna:

1. Kacamata


Dalam setiap akan berpergian, Tata tampaknya tidak pernah meninggalkan koleksi kacamatanya. Koleksinya sangat bervariasi. Ini terlihat pada saat ia akan berlibur ke New York, ia sempat menunjukkan kebingungannya untuk memilih membawa kaca mata yang mana.

“Keputusan tersulit harus membawa yang mana dalam perjalanan saya selanjutnya ke kota New York. Dior, Gucci atau Cazal?”
[Gambas:Instagram]

2. Slit Dress
Sebagai sosialita, Tata sering tampil dalam berbagai acara dimana ia harus mengenakan gaun. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat sering sekali menggunakan gaun panjang dengan belahan tinggi (slit dress).
[Gambas:Instagram]
Saat berlibur ke New York hingga menghadiri peluncuran sebuah merek mobil di Singapura, pilihan gaun belahan tinggi Tata sangat anggun.
[Gambas:Instagram]

3. Boots
Aksesoris fesyen andalan Tata yang tampaknya tidak pernah lepas adalah sepatu boots. Dalam satu kesempatan akan mengunjungi negara yang sedang memasuki musim gugur, ia pun menunjukkan kebingungannya kepada 50 ribu pengikutnya akan bootsnya yang mana yang harus ia kenakan?

“Rasanya saya siap untuk musim gugur, tapi pergi kemana ya? Boots tinggi, Sergio Rossi, Fendi, Stuart Weitzman.”
[Gambas:Instagram]

4. Topi dan hiasan kepala

Penampilan Tata pun semakin terlihat keren dari seleranya memilih topi atau hiasan kepala yang dikenakannya. Ketika berlibur ke Miami, Tata pun memilih berkeliling kota menggunakan topi fedora berwarna biru.
[Gambas:Instagram]

Sedangkan saat menghadiri acara racing Melbourne Cup Day, ia pun memilih topi berwarna merah muda sesuai dengan baju. Dalam sebuah pesta, ia pun tak segan menggunakan aksesoris atau hiasan kepala berbentuk buket bunga.
[Gambas:Instagram]