Rahasia Tubuh Ramping Irina Shayk Usai Melahirkan

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 24/05/2017 20:45 WIB
Berjalan di karpet merah Festival Film Cannes 2017, model yang baru melahirkan Maret lalu ini pamer tubuh ramping dalam busana kuning yang mencolok mata. Berjalan di karpet merah Festival Film Cannes 2017, model yang baru melahirkan Maret lalu ini pamer tubuh ramping dalam busana kuning yang mencolok mata. (Foto: AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Model Rusia, Irina Shayk tampil mengejutkan di ajang Festival Film Cannes ke-70 tahun ini. Pasangan aktor Bradley Cooper itu memamerkan tubuh rampingnya yang dirasa mustahil mengingat ia baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Dilansir dari Daily Mail, model Victoria's Secret itu berpose di atas karpet merah untuk pemutaran perdana film 'Hiraki'. Penampilan Shayk tak pelak membuat sejumlah fotografer tak berhenti mengabadikannya.

Gaun panjang kuning yang dikenakannya seolah ingin memamerkan lekuk tubuhnya yang ramping, dan tak sedikitpun sisa-sisa kehamilan dan melahirkan itu terlihat di tubuhnya.


"Saya tak percaya dengan operasi plastik. Saya meyakini bahwa perempuan mesti mencintai tubuhnya sendiri, dan percaya diri," ujarnya seperti dilansir dari The Sun

"Ketika saya dalam pemotretan, saya selalu berkata ke diri sendiri, saya mencintai tubuh saya dan tak takut untuk memamerkannya. Saya harap setiap perempuan akan merasa spesial dan mencintai tubuhnya sendiri, berapapun ukurannya."

Untuk menjaga tubuhnya tetap fit, Shayk mengatakan dirinya rutin berolahraga.

"Pemotretan dengan hanya mengenakan lingerie atau bikini, haruslah tampil terbaik, dan untuk itu perlu olahraga supaya fit," ujarnya.

"Baru-baru ini saya ikut ju-jitsu, yang tidak hanya menyenangkan tapi juga bagus buat latihan kardio. Seseorang harus menemukan sesuatu yang bekerja dengan baik buat tubuhnya." 

"Saya termasuk orang yang mudah bosan, dan selalu mencoba sesuatu yang baru dan berbeda," tegasnya.  

[Gambas:Instagram]

Dengan latihan yang rutin itu, tak heran jika Shayk percaya diri menampilkan keseksiannya. Gaun panjang rancangan Atelier Versace itu juga berpotongan belahan tinggi yang makin memperlihatkan usaha kerasnya menjaga tubuh berhasil.