Gal Gadot Andalkan Sepatu 'Teplek' Murah di Karpet Merah

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 29/05/2017 06:32 WIB
Di beberapa kali pemutaran perdana Wonder Woman di beberapa negara, Gal Gadot memilih tampil dengan sepatu atau sandal datar meski gaunnya mewah. Gal Gadot memilih sepatu datar dibanding berhak tinggi, dengan alasan kenyamanan. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sepatu hak tinggi dan gaun mewah biasanya menjadi andalan selebriti untuk tampil di karpet merah. Namun tidak demikian dengan Gal Gadot. Pemeran Wonder Woman itu justru menggunakan sepatu datar ke penayangan perdana filmnya, acara yang begitu penting.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, dalam penayangan perdana film Wonder Woman di Los Angeles, sang pahlawan perempuan datang dengan penampilan yang terbilang menakjubkan. Ia menggunakan gaun merah keluaran Givenchy yang dirancang oleh Riccardo Tisci.

Aktris asal Israel itu didandani oleh Elizabeth Stewart.
Namun uniknya, gaun anggun itu justru dipadukan dengan sepasang sepatu sandal yang diberi emas dan berlian imitasi dari Aldo. Sepatu itu bahkan bisa dibeli secara online dengan harga yang terjangkau, yakni US$50 atau sekitar Rp665 ribu saja.


Ternyata bukan hanya sekali sang pahlawan super dari DC Comics itu berpenampilan serupa. Model 32 tahun itu secara konsisten mengenakan sepatu datar saat mempromosikan film yang dibintanginya bersama Chris Pine.

[Gambas:Instagram]

Dalam program Good Morning America, Gadot memadukan atasan biru kental dari Diane von Furstenberg dengan sepatu flat kulit hitam. Dia juga memakai gaun pink dengan flat hitam runcing dari Louboutin dan kembali memakai flat yang terbuka saat ampil di AUL Build Series.

Gadot bukannya tak suka memakai sepatu hak tinggi. Sepekan sebelumnya, saat mempromosikan filmnya di Shanghai China, ia menggunakan gaun dari David Koma dengan sepatu hak tinggi hitam bertali.

Keputusan Gal Gadot memilih memakai sandal 'teplek' itu dinilai lebih karena mengutamakan kenyamanan. Hal itu ditenggarai karena sang Wonder Woman baru saja melahirkan anak ke-duanya pada Maret lalu.

[Gambas:Instagram]

(rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK