Celana Kulot dan Sepatu 10 Cm 'Santai' Melania Trump

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 29/05/2017 20:11 WIB
Celana Kulot dan Sepatu 10 Cm 'Santai' Melania Trump Setelah menyelesaikan kunjungan kenegaraan bersama Donald Trump, Melania memilih tampil santai dengan celana kulot dan sepatu berhak 10 cm-nya yang 'santai.' (Foto: AFP PHOTO / Brendan Smialowski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam kunjungan kenegaraannya, Donald Trump selalu ditemani istrinya, Melania Trump. Dalam setiap tampilan kenegaraannya, selain gerak-gerik tepis tangannya, gaya busana Melania banyak mencuri perhatian.

Selama menemani Trump berkeliling dunia, Melania selalu terlihat menggunakan sepatu hak tinggi dan busana glamor.

Namun kondisi ini jauh berbeda saat istri Donald Trump ini kembali ke Gedung Putih setelah menyelesaikan kunjungan terakhir di G7 di Italia.



Saat kembali ke Amerika, First Lady of The United States (FLOTUS) ini terlihat menggunakan busana yang sederhana, santai, dan tertutup.

Setelah melalui beragam acara kenegaraan yang formal, Melania menggunakan kardigan abu-abu dengan celana kulot putih. Dia memadukannya dengan sepatu Dolce & Gabbana dengan sentuhan glamor dengan hak tinggi.

Sepatu pumps ini berwarna senada dengan kardigannya. Namun sentuhan kristal di bagian depannya ini membuat tampilannya sedikit lebih elegan.



Namun berbeda dari sepatu hak tinggi lainnya, Melania terlihat lebih nyaman dengan tambahan hak sepatu berbentuk blok tebal dengan tinggi 10 cm.

Mengutip Foot Wear News, sepatu ini dijual seharga US$860 (Rp11,4 juta) lewat website penjualan sepatu retail. Namun saat ini, sepatunya sudah terjual habis.


Dolce & Gabbana hanyalah salah satu dari merek sepatu yang digunakan Melania dalam rapat dan pertemuannya di Arab, Israel, Vatikan, Brussel, dan Sisilia.

Selain Dolce & Gabbana, merek lain yang kerap jadi andalan mantan model asal Slovenia ini adalah Manolo Blahnik, Christian Louboutin.