Sepuluh Negara 'Tempat Persembunyian' Perempuan Cantik Dunia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 06/06/2017 10:59 WIB
Ada banyak jumlah perempuan cantik di seluruh dunia. Namun ada beberapa negara yang ternyata menjadi tempat berkumpulnya perempuan-perempuan cantik. Pia Wurtzbach, Miss Universe 2016 adalah salah satu perempuan cantik yang berasal dari Filipina (REUTERS/Erik De Castro)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap orang pasti punya standar kecantikan yang berbeda-beda. Meski sebenarnya kecantikan bukan hanya soal fisik dan penampilan saja, tapi juga soal kepribadian dan jiwa.

Hanya saja, tak dimungkiri kalau fisik adalah cara termudah untuk melihat kecantikan seseorang. Ada banyak jumlah perempuan cantik yang tersebar di seluruh dunia. Namun ada beberapa negara yang ternyata menjadi tempat berkumpulnya perempuan-perempuan cantik.


Mengutip Wonderslist, berikut 10 negara yang memiliki standar perempuan tercantik.


1. Turki
Perempuan Turki dianggap memiliki wajah yang sangat fotogenik. Mereka juga dianggap memiliki bentuk tubuh yang menggoda.

Selain itu, pembawaan, sifat, dan tingkah lakunya yang elegan melengkapi kecantikan wajah perempuan Turki.

2. Brasil
Negara yang satu ini tak perlu lagi diragukan lagi kecantikannya. Ada banyak nama perempuan Brasil yang cantik serta seksi menjadi supermodel terkenal dunia, sebut saja Adriana Lima.

Perempuan Brasil dikenal dengan kelihaian mereka untuk bersosialisasi dan juga tradisi. Mereka dikenal juga pandai membawa diri.


3. Ukraina
Perempuan Ukraina dan Rusia dianggap sama-sama cantik. Namun berdasar polling yang digelar Wonderslist, perempuan Ukraina masih dianggap lebih cantik dibanding Rusia.

4. Rusia
Rusia berada di bawah Ukraina. Namun sebenarnya perempuan Rusia tidaklah kalah cantik. Wajah mereka memiliki fitur yang unik karena perpaduan dari Timur dan Barat.

Fitur terkuat wajahnya berada di tulang pipi, rambut blonde, dan tubuh tingginya.


5. Venezuela
Tak perlu ragukan kecantikan perempuan Venezuela. Kecantikan mereka sudah diakui di seluruh dunia, setidaknya karena keberhasilan mereka menyabet gelar ratu kecantikan sedunia beberapa kali.

Perempuan Venezuela dikenal karena tubuhnya yang ramping dan tinggi.

6. Italia
Bicara soal kecantikan klasik, wajah perempuan Italia tak bisa dilupakan. Mereka sangat paham soal fesyen, style, dan juga kecantikan.

7. Belanda
Dengan tubuh tinggi, ramping, dan rambut blonde, perempuan Belanda memang memiliki fitur wajah dan kecantikan yang diakui dunia.


8. Amerika
Perempuan Amerika dinilai sangat menyenangkan, mandiri, dan pandai menjaga diri.

9. Inggris
Perempuan Inggris memiliki kombinasi kultur budaya yang unik sehingga menambah nilai kecantikannya. Perbedaan kultur ini membuat perempuan Inggris memiliki banyak perbedaan warna kulit dan tampilan.

Namun mereka dianggap memiliki sopan santun dan pendidikan tinggi. Ini yang menambah nilai kecantikan mereka.

10. Filipina
Perempuan Filipina dikenal memiliki tingkah laku yang baik dan manis. Selain itu perempuan Filipina juga dikenal selalu masuk ke dalam posisi empat besar kontes kecantikan internasional.