Gaya Victoria Beckham yang Bikin Netizen Ingin Buka Puasa

Ferdy Thaeras, CNN Indonesia | Kamis, 08/06/2017 13:23 WIB
Gaya Victoria Beckham yang Bikin Netizen Ingin Buka Puasa Foto: Brendan McDermid
Jakarta, CNN Indonesia -- Victoria Beckham belakangan ini sedang bereksplorasi dengan gaya berbusana yang tidak biasa. Jika ia kerap terlihat dengan potongan busana yang serba longgar, terlalu besar dan warna-warna yang anti-cerah, maka kali ini sebaliknya.

Transformasi seseorang dalam berbusana tentu sah-sah saja, apalagi jika dilakoni oleh seorang figur publik yang dituntut untuk tampil baru dan menarik atensi banyak pihak setiap saat. Dan hal ini diterapkan dengan paripurna oleh istri pesepakbola David Beckham dalam gaya busananya.

[Gambas:Instagram]


Gaya busana serba cerah dalam palet warna primer, kontras hingga neon memikat banyak perhatian netizen. Sebagian besar dari mereka bahkan membuatnya menjadi meme viral yang dikaitkan dengan makanan-makanan berwarna serupa.

Sebut saja padanan kemeja putih dengan celana pensil warna pink yang mengingatkan orang akan menu pencuci mulut strawberry milkshake dengan topping krim dan buah ceri.



Begitu pula dengan sweater warna oranye yang dipadukan dengan celana pantalon warna hijau neon serta jaket warna tanah yang dijinjingnya. Hal ini mengingatkan netizen akan wujud seikat wortel lengkap dengan tanah yang masih menempel.

Yang paling segar adalah penampilan Victoria dalam kemeja yang dimasukkan ke dalam rok lebar detail lipit warna oranye. Motif pada busana pun serupa dengan bentuk bulir jeruk yang sangat segar untuk berbuka puasa.



Dari segi konstruksi busana, Victoria tak lagi berbusana serba oversized atau kebesaran, namun pas badan atau memeluk tubuh dengan pasti. Hal ini erat kaitannya dengan tren busana musim panas 2017 yang sarat akan warna segar dan optimis.

Victoria yang juga semakin dikenal sebagai salah satu desainer mode yang paling berpengaruh memang kerap mencetak sejumlah tren mode yang mumpuni dan aplikatif untuk banyak sosok wanita sukses. Hal ini tentu menjadi sorotan dunia dalam menerawang tren mode yang akan berlangsung hingga akhir pertengahan tahun 2017.