Baju Renang Trump Hebohkan Netizen

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Jumat, 23/06/2017 06:02 WIB
Baju Renang Trump Hebohkan Netizen Perusahaan pakaian, Beloved, mengeluarkan produk baju renang bergambar wajah Donald Trump. (REUTERS/Brian C. Frank)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memang kurang menarik simpatik warganya sendiri. Ia dianggap sering mencari sensasi atau keputusannya sering mengundang kontroversi.

Sebuah perusahaan pakaian, Beloved, berusaha memanfaatkan momen sensasi Presiden AS ke-45 ini dengan mengeluarkan produk baju renang bergambar wajah Trump.


Jangan bayangkan wajah Trump hanya berukuran kecil di pojok atau belakang baju, melainkan benar-benar besar dan memenuhi baju. Anda dapat memperhatikan kedua mata Trump tepat berada di bagian dada, mulut di bagian perut dan dagu Trump berada di perut bagian bawah.


Daily Mail UK menyebutkan, Trump benar-benar pernah memperlihatkan wajah 'syoknya' ini saat berkampanye di hadapan warga Carolina Selatan pada 2015 lalu.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Huffington Post, baju renang ini dinamai "The Shocked Donald Trump Suit", mungkin karena wajah Trump nampak syok. Tak seperti Ivanka yang membuat produk miliknya di luar Amerika, Beloved memang perusahaan pakaian yang berbasis di Amerika. Mungkin orang-orang akan mulai bicara soal politik di kolam renang dengan baju renang 'wajah syok' Trump.

Jika berminat, baju renang ini dibanderol dengan harga US$49.99 atau sekitar Rp665 ribu.

Desain 'nakal' Beloved ini tak pelak menimbulkan kehebohan. Lewat akun Instagramnya @belovedshirts, baju renang 'berwajah' Trump diunggah dan menuai komentar beragam. Akun @yoongielel menuliskan "Saya merasa malu bahkan saat melihatnya."

@jeanneyoung pun berkomentar "Astaga!! Ini jelek!". Berbeda dengan @zeroenlov yang menuliskan "Besok ulang tahun saya, saya akan minta baju renang ini." Entah ia bercanda atau serius menginginkan baju renang ini sebagai hadiah.


Rupanya, tak hanya sekali ini Beloved berkreasi dengan baju renang, sebelumnya mereka juga membuat baju renang dengan gambar dada pria, lengkap dengan bulu-bulu dada. terkesan menggelikan memang.

[Gambas:Instagram]

Tak hanya Trump yang pernah jadi korban 'kejahilan' perusahaan pakaian atau desainer, wajah Kim Jong Un juga jadi inspirasi desain pakaian. Toko pakaian online Getonfleek menghadirkan kreasi romper pria bergambar wajah orang nomor satu di Korea Utara ini.

Bagaimana dengan Indonesia? Presiden Joko Widodo memang tak pernah menghiasi baju renang seperti Trump. Namun, ia juga bisa disebut trendsetter karena sempat membuat sebagian masyarakat Indonesia menggilai jaket bomber.