Gaya Seksi Song Hye Kyo: Disukai Pria, Disontek Wanita

Ferdy Thaeras, CNN Indonesia | Rabu, 05/07/2017 14:00 WIB
Song Hye Kyo dikenal memiliki gaya berbusana yang seksi namun tidak vulgar. Intip gayanya yang disukai pria dan kerap disontek wanita. Foto: AFP PHOTO / KIM JAE-HWAN
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Korea, Song Hye Kyo memiliki paras wajah yang cantik kekanakan semakin dikenal dunia saat membintangi serial Full House di tahun 2004. Sejak saat itu, ia menjadi salah satu aktris paling ikonik dari dunia K-Pop.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo membuat dunia hiburan heboh dengan berita konfirmasi dirinya akan benar-benar menikah dengan Song Joong Ki pada Oktober mendatang. Keduanya beradu akting dalam serial televisi Descendants of The Sun.

Selain kualitas aktingnya yang mumpuni, Song Hye Kyo juga dikenal memiliki gaya berbusana yang seksi namun tidak vulgar. Gayanya kerap menjadi inspirasi banyak wanita sekaligus disukai banyak pria. Berikut gaya terbaiknya seperti dirangkum dari berbagai sumber.



Off-Shoulder
Gaya busana mengekspos sebelah bahu yang indah diterapkan Song Hye Kyo saat menghadiri peragaan busana di London. Agar tidak terlalu vulgar, ia memakai legging dan sepatu boots warna hitam. Aksesori pun dikenakan secara minimalis, yakni gelang dan jam tangan saja di salah satu pergelangan tangan.

[Gambas:Instagram]

Belahan Dada Rendah
Song Hye Kyo kerap tampil dengan gaun lengan panjang. Agar tidak terlalu kaku, ia memilih potongan gaun belahan dada rendah dengan aksentuasi kerah yang unik. Legging hitam atau warna gelap juga dipilih sebagai kombinasi ideal.

[Gambas:Instagram]

Rok Mini Lebar
Bukan rok mini ketat, melainkan melebar bervolume dengan panjang di atas lutut. Agar tidak berlebihan, ia kerap memilih warna-warna polos hingga pastel yang dipadukan dengan atasan bermotif ramai. Untuk aksesori, ia juga memilih tas maupun perhiasan yang simpel agar tetap terlihat sederhana.

[Gambas:Instagram]



Menerawang
Salah satu cara Song Hye Kyo untuk mengakali busana serba panjang agar tidak terlihat kaku adalah memilih bahan menerawang. Bukan transparan, namun materi berlapis tipis yang ditumpuk di atas dalaman tube dress atau spaghetti dress. Salah satu ciri khas gayanya adalah, ia sangat menyukai busana bermotif abstrak hingga motif binatang.

[Gambas:Instagram]

Bahan Kulit
Bahan mengkilap ini kerap digunakan sebagai materi jaket, gaun hingga rok. Selain memberikan kesan tangguh, bahan kulit juga menambah kesan seksi pada pemakainya. Terlihat pada foto ini, rok kulit yang dipakainya memiliki detail lipit dan belahan tinggi.

[Gambas:Instagram]