logo CNN Indonesia

Sensasi Minum di Kerajaan 'Game of Thrones'

, CNN Indonesia
Sensasi Minum di Kerajaan 'Game of Thrones' Bir resmi Game of Thrones juga bisa dinikmati di bar bertema GoT yang ada di Washington DC. (dok. www.ommegang.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia seakan sedang menyambut seri terbaru Game of Thrones. Serial televisi tayangan HBO yang diangkat dari novel karya George RR Martin itu menjadi tema di mana-mana.

Di Washington DC bahkan ada bar yang rela mengubah konsepnya jadi bertema Game of Thrones.

Diberitakan Forbes, bar yang dioperasikan oleh Drink Company itu mengubah tiga dari empat barnya, yakni Mockingbird Hill, Southern Efficiency dan Eat the Rich sehingga menggambarkan adegan-adegan di Game of Thrones.


Bar itu membuat The Hall of Faces dari The House of Black and White menjadi nyata saat pengunjung meneguk minuman bersama kawan atau keluarga. Selain itu, pengunjung dapat melihat Armory seperti di Red Keep dan bisa mengucap janji di sana.

Bar itu bahkan menyediakan tempat berfoto dengan naga 3D milik Daenerys, sebuah mural karya Dndrew Herndon dan Andrew Funk.

"Bar ini merupakan surat cinta kami untuk tujuh kerajaan dan kami tak sabar membagikannya dengan para penggemar," kata CEO Drink Company Angie Fetherston.

[Gambas:Instagram]

Bukan hanya desain interior yang berubah layaknya Game of Thrones, minuman yang disajikan juga disesuaikan dengan serial tersebut.

Misalnya, koktail The North Remember yang berupa ramuan scotch, kelapa dan nanas atau The Lannisters Send Their Regards yang merupakan campuran vodka, stroberi dan air.

Selain itu bir ‘resmi’ Game of Thrones, Bend the Knee dari Ommegang Brewery juga bisa dinikmati di bar itu. Sembari meneguk bir dan koktail, kuping pengunjung juga akan dimanjakan oleh lagu pengiring Game of Thrones yang diputar sepanjang hari.


Untuk memperkuat sentuhan Game of Thrones, para pelayan dan staf pun ikut berbusana seperti para pemain serial tersebut.

"Apa yang membuat orang merasakan pengalaman [seperti Game of Thrones], menurut saya adalah bagaimana staf dan tamu ikut terlibat dalam hal itu. Kami punya staf yang berpakaian layaknya petarung seperti Khaleesi," kata Fetherston.

Bar bertemakan Game of Thrones ini baru saja dibuka akhir Juni lalu, sampai serial musim ke-tujuh berakhir sekitar akhir Agustus mendatang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Genderang 'Game of Thrones'
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video