Nyawa Wanita Terancam karena Payudara Ukuran Empat Ribu CC

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 26/07/2017 12:35 WIB
Nyawa Wanita Terancam karena Payudara Ukuran Empat Ribu CC Elizabeth Starr telah menjalani lebih dari 60 prosedur kosmetik untuk tubuhnya. Saat ini, payudaranya pun disebut berukuran 4 ribu cc.(Foto: ThinkStock/BranislavP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang film porno, Elizabeth Starr mengalami kebocoran pada payudaranya usai memasang implan payudara. Hal itu diketahui usai dia mengkonsultasikannya kepada seorang dokter.

Dilansir dari The Sun, Starr melakukan implan payudara dengan menggunakan senar. Padahal dia sempat menolak melakukan implan senar yang telah ilegal tersebut.

Pemasangan implan string tersebut dilakukan atas saran dari dokter. Menurut dokter, jika implan yang berada di payudara Starr sudah tua dan harus diganti.

Ibu dua anak tersebut memang terbilang telah berpengalaman dalam persoalan kosmetik karena telah menjalani lebih dari 60 prosedur kosmetik untuk tubuhnya. Saat ini, payudaranya pun disebut berukuran 4 ribu cc.

Pengalaman Starr juga karena dirinya telah melakukan operasi pada payudaranya sejak usia 25 tahun. Saat itu, Starr merupakan bintang iklan pakaian renang dan merasa jika payudaranya begitu kecil.


Pemasangan impan itu pun menghabiskan 200 ribu Pounds. "Pada minggu keempat, dadaku merah padam. Tiba-tiba aku mengalami kebocoran, jadi saya memiliki cairan keluar dari lubang ini di tubuh saya," ujarnya.

Dokter bedah payudara Terry Dubrow menyebut jika Starr memiliki masalah yang sangat signifikan di dadanya.

"Tapi itu tidak memperbaiki masalah mendasar yang merupakan implan polipropilena yang akan terus menyebabkan cairan menumpuk dan melampiaskan havok ke jaringan payudara dan diperkirakan akan menyebabkan keburukan pada payudara tersebut," ujarnya seperti dilansir dari The Sun.