logo CNN Indonesia

Waktu Favorit Pria Untuk Bercinta

, CNN Indonesia
Waktu Favorit Pria Untuk Bercinta
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah pertanyaan yang aneh jika ditanyakan kepada pria, ‘kapan waktu favorit untuk bercinta’. Jawabannya pasti dengan cepat dan tanpa ragu adalah kapanpun kalau ada kesempatan.

Namun berdasarkan studi maupun survei yang dilakukan banyak pihak, sebenarnya hanya ada waktu tertentu di mana pria akan bercinta dengan penuh gairah. Terapis seks Arlene Goldman, PhD memaparkannya dengan singkat dan padat agar wanita bisa mengajak suaminya bercinta.

Bangun Tidur
Tingkat hormon testosteron akan meningkat setelah pria beristirahat cukup, yakni setelah bangun tidur di pagi hari maupun tidur siang. Hal ini disebabkan sirkulasi darah terfokus pada area intim dan meminta untuk segera disalurkan.

Jika ternyata perut terasa lapar dan segera ingin sarapan atau makan, maka keinginan untuk bercinta juga tetap ada dan sebaiknya dilakukan sebelum makan.

Sebelum Bekerja
Jika pasangan Anda langsung sarapan di pagi hari, jangan dipaksakan untuk bercinta. Biarkanlah ia memilih waktunya untuk mengumpulkan energi.

Selain memiliki energi dari sarapan, pria juga ingin lebih wangi baik tubuh maupun bau mulutnya. Biarkanlah ia mandi dan bersih-bersih sebelum bercinta.

Sebelum Tidur
Adakalanya pria menggunakan momen bercinta untuk melepas penat dari tekanan pekerjaan. Namun jangan langsung memancingnya dengan gerakan mendadak yang mengagetkan.

Saat pria sudah merebahkan diri dengan rileks, peluklah dirinya dari belakang dengan posisi menyendok (spooning). Hal ini baik untuk memberikannya rasa aman dan nyaman yang menenangkan.

Setelah dirinya menerima signal ingin bercinta, maka lakukanlah posisi yang membuatnya dimanjakan seperti woman-on-top ataupun melanjutkan posisi sendok sebelumnya namun berbalik arah.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video