Rahasia Kecantikan Margot Robbie: Sikat Gigi dan Krim Puting

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 03/08/2017 09:05 WIB
Rahasia Kecantikan Margot Robbie: Sikat Gigi dan Krim Puting Di tangan Margot Robbie, sikat gigi bukan untuk membersihkan gigi REUTERS/Adrees Latif
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak ada yang meragukan kecantikan Margot Robbie. Si gila Harley Quinn dalam Suicide Squad ini memang terbilang rajin merawat kecantikan kulitnya.

Namun tak dimungkiri, perjuangannya untuk mendapatkan cara terbaik merawat kulitnya butuh perjuangan besar, termasuk untuk menemukan cara membaurkan dasar kosmetik dengan tepat.

Hanya saja, seiring waktu dan pengalaman, dia berhasil menemukan trik dandan yang dianggapnya sempurna. Uniknya, dia tak butuh alat yang mahal dan teknik profesional untuk mendapatkan kesempurnaan make-up.



Robbie sendiri sudah mengumpulkan berbagai trik kecantikan dari sebelum dia menjadi artis.

Salah satu perempuan terseksi Victoria Secret 2017 ini mengungkapkan bahwa trik make-upnya ini tergolong cukup aneh dan unik.

"Ketika mengaplikasikan foundation, saya memakai kuas eyebrow atau sikat gigi ke area dekat garis rambut sehingga semua warnanya menyatu," kata Robbie kepada Elle UK, dikutip dari Huffington Post.

"Terutama karena saya punya rambut pirang tapi kulit yang sedikit hitam. Jadi jika warna (foundation) tak menyatu, akan terlihat menjijikan. Anda bisa melihat foundation di rambut saya."


Istri Tom Ackerley ini mengungkapkan bahwa dia melakukan berbagai teknik kecantikan tersebut setiap hari.

"Setiap kali melakukannya, suami saya berkata,'Apa yang kamu lakukan?" dan saya menjawabnya,"Saya menyikat make-up ke garis rambut!" dia pun berpikir, "Semua perempuan 'gila'."

Selain trik sikat giginya, Robbie juga punya rahasia kecantikan lain yang unik. Untuk membuat bibirnya lembut dan halus, alih-alih memakai lip balm, dia mengaplikasikan krim untuk puting payudara.


"Saya memakai krim puting untuk ibu yang menyusui. Saya punya teori konspirasi bahwa lip balm sebenarnya punya kandungan yang membuat ketergantungan, mereka akan membuat bibir kering sehingga Anda terus membelinya."