Bikini ala Pelaut Seksi Bergaya Three-Piece dari Jepang

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Kamis, 17/08/2017 00:37 WIB
Bikini ala Pelaut Seksi Bergaya Three-Piece dari Jepang ilustrasi: Desainer Jepang buat bikini ala pelaut (Todd Quackenbush via Unsplash)
Jakarta, CNN Indonesia -- Desainer busana asal Jepang membuat gebrakan baru dalam desain bikini. Menggabungkan konsep seragam pelaut dan baju renang, Moira Kuchikaseya membuat bikini yang bernuansa seragam pelaut, lengkap dengan motif garis-garis dan penutup kepalanya.

Ini bukan kali pertama Kepala Moira Design itu membuat desain busana yang bergaya ala seragam. Sebelumnya tahun lalu, ia membuat koleksi senada di bawah tajuk Sailor School Swimsuits.

Tersedia dalam warna putih dan navy, bikini one-piece itu ditawarkan juga dalam warna hijau zaitun yang menyolok mata. Sebagai penanda seragam pelaut, bikini ini ditambahi aksen simpul di bagian leher dan kotak segi empat di bagian belakangnya.



Setahun berselang, Moira Design mengeluarkan desain baru untuk 2017, dalam koleksi bertajuk Sailor Marine Swim. Tak seperti koleksi tahun lalu, bikini baru ini lebih seksi dengan potongan sensual two-piece. Garis-garis di bagian leher menjadi penanda seragam pelaut.

Bikini two-piece itu juga kemudian tidak hanya terdiri dari dua potong, bra dan celana dalam, melainkan three-piece karena dilengkapi dengan penutup kepala dengan warna dan garis-garis yang sama.

Kreasi Moira dalam mendesain bikini yang terinspirasi dari seragam pelaut menjadi ciri khas desain tersendiri. Bagi perempuan Jepang, kreasi ini seolah bermain-main dengan pilihan warna dan imej.