Gaya Busana Transparan Dominasi Karpet Merah MTV VMA 2017

Rahman Indra, CNN Indonesia | Senin, 28/08/2017 09:58 WIB
Gaya Busana Transparan Dominasi Karpet Merah MTV VMA 2017 Dari mulai Vanessa Hudgens hingga Millie Bobby Brown, sejumlah selebriti mengenakan busana transparan yang sensual di karpet merah MTV Video Music Awards 2017. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gaun transparan yang menerawang mendominasi karpet merah pada gelaran MTV Video Music Awards 2017.

Digelar pada Minggu (27/8) malam waktu AS, atau Senin (28/8) pagi waktu Indonesia, sejumlah selebriti membuat mata penonton dan kameramen tak henti mengarahkan lampu sorot, karena kebanyakan dari mereka memilih mengenakan busana atau gaun yang transparan.

Dari mulai Vanessa Hudgens yang mengenakan gaun merah menyala yang beberapa bagian busananya menerawang. Tak lama berselang, Demi Lovato juga tak kalah sensualnya dengan bagian atasan gaun hitam yang juga menerawang.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Selain keduanya, ada Paris Jackson, Heidi Klum, Hailey Baldwin, Alessandra Ambrossio, hingga Millie Bobby Brown, juga memilih busana yang senada. Dibalut busana Dior, pilihan Jackson sebenarnya unik dan menarik, di luar kesan menerawang yang dihadirkannya. Begitu juga dengan Klum yang menonjol dengan warna nude, dan Brown yang elegan dengan busana serba hitamnya. Sementara, duo Ambrossio dan Baldwin tak kalah sensual. 


Naiknya pamor busana sensual dengan kesan transparan sepertinya kembali menjadi tren tersendiri di karpet merah MTV VMA. Dalam beberapa gelaran sebelumnya, gaya busana transparan atau potongan yang aneh dan nyeleneh selalu jadi pilihan para selebriti. Tujuannya, agar mereka jadi perbincangan.