Parade Busana Aneh dan 'Nyeleneh' di MTV VMA 2017

Rahman Indra, CNN Indonesia | Senin, 28/08/2017 10:57 WIB
Parade Busana Aneh dan 'Nyeleneh' di MTV VMA 2017 Ada Mel B dengan gaun mini bertuliskan 'You will never own me', atau Lizzo yang malah mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan mahkotanya. Dua tahun lalu, Blac Chyna dan Amber Rose tampil nyeleneh di VMA. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pakaian yang dikenakan bisa jadi lebih 'berkata-kata' daripada sekadar ucapan atau perbuatan. Agaknya itulah yang ingin disampaikan oleh para selebriti ketika berada di bawah lampu sorot di gelaran besar dan bergengsi seperti MTV Video Music Awards 2017, pada Minggu (27/8) malam waktu AS.

Mantan personil Spice Girls, Mel B misalnya memilih gaun mini yang tidak biasa. Mengkilap dan gemerlap, ada tulisan dengan huruf besar yang ia sematkan di bagian depan: "You Will Never Own Me'.

Pesan apa yang ingin disampaikan Mel B? Melansir E Online, juri America's Got Talent itu seperti ingin menyuarakan isi hatinya ketika sedang menjalani proses percearian dari Stephen Belafonte. Pasangan ini juga sedang berjuang memperebutkan hak asuh atas anak mereka.


Di luar drama hidup yang dijalaninya itu, mel B seperti tak ingin larut dan malah hadir dalam gelaran MTV VMA 2017 ditemani rekan jurinya di AGT Heidi Klum.

[Gambas:Instagram]

Di luar Mel B, beberapa selebriti lain yang entah ingin menonjol lewat cara 'aneh', mengenakan gaun atau busana yang tak biasa. Beberapa di antaranya akan membuat publik mengerutkan dahi.

Lizzo misalnya, mengenakan gaun pengantin putih yang sekilas mengingatkan akan gaya busana Britney Spears di masa silam saat membawakan lagu di atas panggung. Bedanya, kali ini Lizzo, bukan Spears. 

[Gambas:Instagram]

Farrah Abraham tak pelak jadi perbincangan. Pasalnya ia mengenakan boot emas hingga paha yang ia padu dengan celana dan atas putih. Perpaduan ini sangat janggal saat di karpet merah. Beberapa media asing juga menempatkan dia dalam daftar selebriti berbusana terburuk di MTV VMA tahun ini.

[Gambas:Instagram] 

Di luar tiga selebriti wanita di atas, aktor dan musis Jared Leto, lagi-lagi tak ingin tampil biasa saja. Jubah mengkilap biru, merah, hijau seperti seorang petinju ia padu dengan kemeja motif merah dan putih membuat siapapun mengeruitkan dahi. Berjalan di karpet merah bersama timnya Thirty Second to Mars, ia masuk jajaran busana 'nyeleneh' tahun ini.

[Gambas:Instagram]