FOTO: Selebriti Berbusana Terbaik di MTV VMA 2017

AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 28/08/2017 13:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry, Vanessa Hudgens, dan Alessandra Ambrosio memberi inspirasi untuk gaya busana saat hadir di gelaran besar seperti MTV Video Music Awards 2017.

Aktris Vanessa Hudgens mengenakan gaun merah Yanina Couture dan sepatu Sophia Webster. Dengan bantuan pengarah gaya Gaelle Paul, Hudgens tampil menonjol saat hadir di MTV Video Music Awards 2017 yang berlangsung di The Forum, Inglewood, California, AS pada Minggu (27/8). (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Aktris Hailee Steinfeld tampil seksi dengan mini dress berpotongan sensual yang menampakkan bagian perut ratanya serta rok di atas lutut rancangan Atelier Versace. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Biasa tampil edgy, di MTV VMA tahun ini, Lorde memberi kejutan dengan mengenakan gaun warna lembut lavender seperti tokoh Disney. Kali ini, ia memukau dalam balutan gaun Monique Lhuillier dari koleksi Spring 2018. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Supermodel Alessandra Ambrosio tampak chic dengan mini dress dan panel menerawang dari koleksi Balmain. Tampilannya maksimal dengan boot hingga atas lutut berbahan sama. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Aktris berusia 37 tahun ini membuat kejutan di MTV VMA 2017 lewat mini dress rancangan Nicolas Jebran. Selain potongannya yang unik dengan detil bordiran di bagian depan, busana yang dipakai Olivia Munn ini juga menerawang di bagian dada. (REUTERS/Danny Moloshok)
Aktris pemeran Stranger Things ini memukau lewat gaun Rodarte SS/17 'Metallic Polka-Dot Tulle-Tiered' yang ia padupadan dengan rok berwarna sama. Perpaduan bagian leher ala Victoria, rumbai dan embellishment membuat Millie Bobby Brown menonjol.(REUTERS/Danny Moloshok)
Demi Lovato mengenakan bodysuit dari koleksi Fall Zuhair Murad Couture Collection 2016. Bagian atasannya menerawang dan menambah kesan sensual buat Lovato. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Dengan gaun one-shoulder serba putih dari Stephane Rolland, Katy Perry yang juga host MTV VMA tahun ini tampil mengesankan. Ia melengkapi tampilan dengan anting besar sebagai pemanis. (REUTERS/Mario Anzuoni)