Melania Trump Kena Nyinyir Netizen karena Stiletto 10 Senti

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 30/08/2017 11:30 WIB
Melania Trump Kena Nyinyir Netizen karena Stiletto 10 Senti Melania Trump kena nyinyir netizen karena memakai sepatu stiletto setinggi 10 sentimeter saat berkunjung ke zona banjir karena badai Harvey. (Foto: REUTERS/Carlo Allegri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serangan badai Harvey yang melanda Texas membuat Donald dan Melania Trump datang berkunjung untuk memberikan pengarahan terkait upaya bantuan korban badai.

Namun, kedatangan Melania Trump menuai nyinyiran dari netizen. Sang Flotus disindir, dan jadi bulan-bulanan netizen karena menggunakan sepatu stiletto setinggi 10 sentimeter.

Stiletto tinggi ini dipakai Melania untuk melengkapi tampilannya yang menggunakan celana panjang hitam, dalaman hitam, serta sebuah jaket bomber army. Tak lupa, dia juga menggunakan kacamata hitam aviator.


Netizen di Twitter menyindir Melania, dan mengatakan bahwa busananya tak cocok untuk situasi tersebut.

"What the hell did @flotus @MelaniaTrump go to flood zone in 4 inch heels for @realdonaldtrump? BOTH of you are as fake as a $3 dollar bill!" tulis salah satu akun anti-Trump, Save our democracy.



"Saya biasanya tidak sependapat untuk mengomentari Melania, tapi kali ini saya setuju. Pilihan sepatu yang buruk," tulis akun Joan Mastro dikutip dari USA Today.

Di tengah berbagai nyinyiran netizen, namun tampilan Melania Trump ini ternyata hanya dipakai saat dia berangkat dari Marine One ke Air Force One. Tampilan ini tak dipakainya saat dia turun dari pesawat di Texas.

"First Lady Melania #Trump membalikkan kritik banyak orang, tiba di Texas dia menggunakan topi baseball bertulis Flotus dan sepatu kets berwarna putih," tulis akun John Binder.



Pada Selasa (29/8) Trump mengeluarkan sebuah pernyataan tentang apa yang dia pelajari selama kunjungan tersebut, termasuk bahwa 1,7 juta orang harus dievakuasi karena kemungkinan banjir yang makin tinggi.

"Saya ingin bisa menawarkan bantuan dan dukungan dengan cara yang paling produktif bukan hanya dengan kata, tapi juga perbuatan," kata Melania dalam sebuah pernyataan resmi Gedung Putih.

"Apa yang saya temukan selama kunjungan tersebut dan bisa membantu bukan hanya soal kekuatan dan ketahanan masyarakat Texas, tapi juga rasa sayang dan rasa memiliki. Pikiran dan doa saya terus hadir bersama orang Texasa dan Louisiana."

"Saya akan pergi dengan @Potus besok (selasa, 28/8) untuk memberi dukungan pada orang #Texas. Kami bersama Anda," tulis Melania dalam akun twitternya. (chs/chs)