NYALANG: Foto Unik Pilihan Pekan Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 09/09/2017 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap akhir pekan, CNNIndonesia.com memilihkan foto-foto unik dari berbagai sudut dunia. Ada berbagai cerita di balik gambar-gambar tersebut.

Eddie Ladd dan Gwyn Emberton tampil sebagai karakter Dylan dan Caitlin Thomas di pertunjukan 'Caitlin' di Lauriston Hall, Edinburgh, Skotlandia pada 25 Agustus 2017. (REUTERS/Mary Turner)
Seorang pria menyegarkan diri di air terjun kecil di muara sungai Eisbach di Munich, Jerman bagian selatan. Di sana, pada awal Agustus ini, suhu mencapai 30 derajat celcius, sehingga mereka berbondong-bondong mendinginkan diri. (AFP PHOTO)
Seorang pria India membuang air kecil di depan poster film berjudul
Seorang perempuan memegang balon ketika melewati toko di hari Valentine di China pada 28 Agustus 2017. Biasanya para perempuan menunjukkan kemampuan mereka serta berharap mendapatkan suami yang baik ketika festival Qixi atau festival Valentine di China tiba. (AFP PHOTO / WANG Zhao)
Perenang melewati seekor angsa di Klub Renang Serpentine di London, Inggris, 6 Agustus 2017. (REUTERS/Peter Nicholls)
Seorang bocah bermain di pusat kerajinan kain di Shaoyang, Provinsi Hunan, China pada 18 Juli 2017. (REUTERS/Stringer)
Cerminan seorang pria yang sedang menggunakan telepon pintarnya di Bangkok, Thailand, 9 Agustus 2017. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Seorang pemuda Palestina unjuk kemampuan parkour di tepian Gaza, 11 Agustus 2017. (REUTERS/Mohammed Salem)
Seorang wanita menggunakan pelindung muka dan kacamata hitam untuk melindungi diri dari matahari, sembari menggendarai skuter di Beijing, China, 14 Agustus 2017. (REUTERS/Thomas Peter)
Babi-babi ternak digiring menuju air untuk melatih mereka 'berolahraga'. Ini terjadi di peternakan Shenyang, Provinsi Liaoning, China, 14 Agustus 2017. (REUTERS/Stringer)
Seorang pria menunjukkan trik-trik menggunakan sepeda BMX. Ia melompat ke Danau Timur di Wuhan, Provinsi Hubei, China, pada 19 Agustus 2017. (REUTERS/Stringer)
Seorang pria melakukan split ketika berlatih Kung Fu di Taman Beihai di Beijing China, 20 Agustus 2017. (REUTERS/Stringer)


BACA JUGA