logo CNN Indonesia

'Main Mata', Tren Rias Wajah yang Mendominasi NYFW 2017

, CNN Indonesia
'Main Mata', Tren Rias Wajah yang Mendominasi NYFW 2017
Jakarta, CNN Indonesia -- Lupakan riasan mata minimalis atau hanya sekadar 'cat eye' dengan eyeliner hitam biasa. Gelaran New York Fashion Week 2017 seakan ingin membuktikan bahwa riasan wajah khususnya mata bakal jadi pusat perhatian selain busananya.

Biasanya, make up dengan kesan minimal selalu diaplikasikan pada gelaran fesyen. Tak seperti gelaran 'red carpet' yang tak hanya memamerkan busana, make up juga jadi perhatian khusus. Kini tampaknya make up artist bebas berkreasi dan bermain dengan kuas eyeliner.

Dirangkum dari sejumlah laman dan Refinery29, ada beberapa riasan mata yang mencuri perhatian saat gelaran NYFW.

Jill Stuart

'Upside down cat-eye' alias riasan mata kucing yang jungkir balik. Mungkin kesan ini yang muncul saat melihat riasan mata saat gelaran busana rancangan Jill Stuart. Belum lama ini ia mengeluarkan koleksi Spring 2018. Dominasi busana dengan motif abstrak menandai kiprahnya selama 25 tahun di dunia fesyen.

Ingin meniru riasan mata ini? Cukup poleskan eyeliner atau kajal juga matte shadow dari bagian bawah mata hingga ke ujung. Kesan unik, berantakan tapi cukup keren untuk memulai musim gugur.

[Gambas:Instagram]

Ulla Johnson

Bosan dengan eyeliner hitam? Mungkin kini para pecinta riasan wajah bisa menyontek riasan mata milik model Ulla Johnson. Eyeliner putih sukses membuat mata tampak cemerlang. Pulaskan di bawah mata dan orang akan melupakan katung mata yang menganggu. 

[Gambas:Instagram]

Jeremy Scott

Riasan unik model-model Jeremy Scott tak kalah degan busana yang ia pamerkan saat NYFW. Ia memberikan aksen batu-batu berwarna di bawah mata. Cukup dengan make up minimalis dan tampilan ini sukses mencuri perhatian.

[Gambas:Instagram]

Tadashi Shoji

Shoji tampil memukau dengan koleksi musim gugurnya di NYFW. Ia banyak bermain dengan floral print juga motif garis-garis. Nmaun, ia juga tak melupakan riasan model-modelnya. Shoji bermain dengan warna biru pada riasan mata. Kelopak mata dihiasi dengan eye shadow plus shimmer hingga bagian bawah. Kemudian, ia memadukan warna yang lebih tebal pada bagian garis mata bawah.

[Gambas:Instagram]

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video