logo CNN Indonesia

Festival Korea Digelar di Jakarta Akhir September Ini

, CNN Indonesia
Festival Korea Digelar di Jakarta Akhir September Ini Pemandangan kota Seoul di Korea Selatan pada malam hari. (REUTERS/Kim Hong-Ji)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hingga saat ini, Indonesia masih dilanda demam K-pop. Segala yang berbau Korea Selatan (Korsel), mulai dari musik, make-up, sampai wisata, terus diburu oleh pecintanya.

Menanggapi antusiasme tersebut, Badan Pariwisata Korea Selatan (KTO) akan menggelar Korea Festival yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 21 sampai 24 September 2017 mendatang.


Dilansir dari Antara, Korea Festival akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik, seperti kompetisi tari, pertunjukan musik tradisional Korsel, dan penampilan salah satu bintang K-pop, Hero.

[Gambas:Instagram]

Tak ketinggalan juga akan ada peragaan busana tradisional Korsel, demo make-up, demo masak dan pameran berbagai barang khas Negeri Ginseng.

[Gambas:Instagram]

Dalam kesempatan yang sama, maskapai penerbangan asal Korsel, Korean Air dan Asiana Airlines, juga akan membuka lapak penjualan tiket murah.


Sepanjang tahun lalu, sebanyak 300 ribu turis asal Indonesia telah berkunjung ke kampung halaman Gong Yoo itu.

Direktur KTO Jakarta, Kim Jonghoon, berharap Korea Festival tahun ini sukses mempromosikan pariwisata Korea dan semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke negaranya.

(ard)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video