Bertemu PM Thailand, Melania Trump Andalkan Alexander McQueen

Rahman Indra, CNN Indonesia | Selasa, 03/10/2017 11:47 WIB
Bertemu PM Thailand, Melania Trump Andalkan Alexander McQueen Ibu Negara AS itu kembali mencuri perhatian publik dengan busana pilihannya saat menghadiri acara resmi, kali ini lewat gaun tweed rancangan Alexander McQueen. (Foto: AFP PHOTO / MANDEL NGAN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melania Trump kembali tampil mencolok dan mencuri perhatian publik saat bertemu PM Thailand, di Gedung Putih, pada Senin (2/10).

Ia mengenakan busana tweed atau wol setengah jadi dari koleksi Alexander McQueen.

Ibu Negara AS berusia 47 tahun itu tampak berfoto bersama dengan Donald Trump, Perdana Menteri Thailand dan istri, Prayut Chan-o-cha dan Naraporn Can-ocha. Dalam potret itu, tak pelak busana yang dikenakannya menonjol karena tampil beda.


Gaun tweed dari rumah mode asal Inggris itu dipadu Melania dengan stiletto Christian Louboutin warna tangerine. Tak sampai di situ, mantan model tersebut juga membuat riasan wajahnya tak berlebihan sehingga tampilannya menjadi kompak dan seimbang.

 
Penampilannya ini makin menegaskan gaya busana khas dari Melania sebagai Ibu Negara, yakni gaun pas badan dan mengembang di bagian bawah.

Potongan busana tweed McQueen kali ini hampir mirip dengan yang ia kenakan sebelumnya, seperti gaun kuning Delpozo, Giambattista Valli, dan Simone Rocha.

[Gambas:Instagram]

Melansir dari Pop Sugar, busana tweed yang dikenakan Melania merupakan satu dari enam model busana yang serupa dirilis McQueen, dengan variasi panjang dan warna berbeda. Harganya berkisar dari US$2,995 atau sekitar Rp40 juta.