Tetangga Hugh Hefner Bakal Rawat 'Legenda' Playboy Mansion

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 03/10/2017 18:01 WIB
Tetangga Hugh Hefner Bakal Rawat 'Legenda' Playboy Mansion Playboy Mansion, tempat pesta nan 'panas' dan 'basah' digelar mendiang Hugh Hefner. (Christopher Polk/Getty Images for Playboy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain binatang imut kelinci, majalah ‘Playboy’ juga identik dengan Playboy Mansion, alias kediaman mewah mendiang Hugh Hefner.

Setelah meninggal dunia, nasib warisannya memang masih dipertanyakan, begitu juga dengan nasib rumah pesta yang berada di kawasan Holmby Hills, Los Angeles itu.


Sebelum Hefner meninggal dunia, Playboy Mansion memang telah berganti kepemilikan. Sang tetangga, Daren Metropoulos, membelinya seharga US$100 jutaan pada Agustus kemarin.


Ketika itu, Metropoulos dan Hefner membuat perjanjian, bahwa Hefner boleh tinggal di sana sampai mengembuskan napas terakhir, yang ternyata benar terjadi pada pekan kemarin.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Travel and Leisure, Metropoulos mengatakan kalau usai pemakaman Hefner dirinya berniat untuk menggabungkan rumahnya dengan Playboy Mansion yang seluas 5 are.

Penggabungan dua rumah mewah itu akan membuat Metropoulos bakal memiliki hunian mewah seluas 7,3 are.


Metropoulos juga berniat untuk mengubah bentuk asli dua rumahnya seperti dekorasi saat pertama kali dibangun pada tahun 1920-an.

[Gambas:Instagram]

“Hugh Hefner adalah orang yang memiliki visi dalam dunia bisnis, media, serta figur yang ikonik dalam kebudayaan pop. Pengaruhnya tidak akan pernah terlupakan,” kata Metropoulos setelah kabar tetangga meninggal dunia tersebar pekan lalu.

Tetangga Hugh Hefner Bakal Rawat 'Legenda' Playboy MansionSuasana pesta di Playboy Mansion. (Christopher Polk/Getty Images for Playboy/AFP)

“Saya beruntung bisa mengenalnya sebagai tetangga dan teman,” lanjutnya.


Playboy Mansion menjadi legenda pesta mewah yang sering dihadiri selebriti dan publik figur dunia. Panas dan basah, merupakan dua kesan yang tersirat dari pesta tersebut.

Bahkan ada kabar kalau tamunya terkadang diminta tak mengenakan sehelai benang saat datang menghadiri pesta semalam suntuk di sana.

Bangunan itu memiliki 12 kamar dengan 21 kamar mandi, yang dirancang khusus oleh Hefner.

Terdapat juga kebun binatang mini dengan kolam renang berair terjun.

(ard)