Berkirim Pesan Nakal untuk Menggoda Pasangan

Elise Dwi Ratnasari , CNN Indonesia | Jumat, 13/10/2017 02:59 WIB
Berkirim Pesan Nakal untuk Menggoda Pasangan
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan rahasia lagi jika foreplay sanggup membuat 'panas' pasangan sebelum berlanjut ke sesi inti hubungan intim. Sesi pemanasan itu tak harus selalu dilakukan saat bertemu atau pasangan sudah pulang kerja. Saling mengirimkan pesan 'nakal' atau sexting pun juga bisa jadi foreplay yang bisa dilakukan sebelum berlanjut ke tempat tidur.

Apalagi dengan seiring perkembangan aplikasi pengiriman pesan yang kini semakin beragam dan dilengkapi fitur-fitur pendukung yang canggih. Fitur itu memungkinkan pasangan yang jauh pun merasa dekat.

Tak hanya sebagai foreplay, para pejuang LDR alias Long Distance Relationship pun dirasa perlu menyimak beberapa tips dalam sexting ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa di antaranya: 


Singkat tapi Menggoda

Permainan kata-kata digunakan untuk membangun suasana. Seksolog Emily Morse mengatakan sexting bekerja dengan menyembunyikan sesuatu yang akan terjadi. Sesuatu yang misterius tentu mengundang rasa penasaran pasangan. ia berkata, teks sebaiknya singkat tapi dengan detail yang 'segar'.

"Kata-kata adalah afrodisiak, dan skenario yang anda tanam dalam kepala pasangan bisa membantu mengacu pada seks yang diinginkan ke depannya," kata Morse dikutip dari Shape. 

Gunakan Kata-kata 'Nakal'

Demi menggoda pasangan, kata-kata 'nakal' pun bisa dikerahkan. Sebuah riset yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa pasangan yang berkirim pesan dengan bebas tanpa batasan tertentu merasa lebih puas dengan hubungan mereka dan memiliki komunikasi seksual yang lebih baik.

Tiap pasangan mungkin punya kata-kata dalam batas nyaman mereka. Morse menyarankan untuk lebih membuatnya menyenangkan daripada berbau porno di awal.


Kirim Foto 'Tak Biasa'

Bagi beberapa pasangan, berkirim foto-foto bugil pasangan mereka mungkin sudah hal biasa. Namun, dilansir dari Women's Health, Andy Duran dari departemen pendidikan Good Vibration memberikan ide tak biasa. Ia menyarankan untuk mengirim foto yang sifatnya sugestif.

"Jepretan sebuah celana dalam yang rencananya ingin anda kenakan saat bersama pasangan atau foto di mana anda dibalut dengan handuk setelah mandi bisa cukup menggoda pasangan," katanya dikutip dari Women's Health.  

Kurangi Emoticon

Emoticon atau lambang-lambang yang banyak tersedia di aplikasi pengiriman pesan memang membantu seseorang untuk mengungkapkan emosinya. Kadang, justru penggunaan emoticon ini begitu 'ribet' dan mengganggu, apalagi jika terlalu banyak hingga sulit dimengerti. Tetap fokus pada teks, karena siapa yang bakal terangsang dengan emoticon serba menggemaskan?


Segera Hapus

Tak bisa dipungkiri, kadang pasangan ingin menyimpan segala skenario 'nakal' atau foto-foto 'usil' di ponsel. Selain selalu menarik untuk dibaca dan dilihat lagi, ini layaknya suvenir seksi yang mengikat pasangan.

Emily Morse mengingatkan untuk menghapus rekam jejak sexting sebelum orang lain menemukannya. Ponsel bisa saja jatuh ke tangan orang yang salah dan justru dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik.