Karlie Kloss, dari Model Kini Gawangi Acara Bincang Televisi

Rahman Indra, CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 08:22 WIB
Bertajuk 'Movie Night with Karlie Kloss', mantan model Victoria's Secret ini akan menjajal kemampuannya sebagai host dan beraksi di depan kamera. Bertajuk 'Movie Night with Karlie Kloss', mantan model Victoria's Secret ini akan menjajal kemampuannya sebagai host dan beraksi di depan kamera. (Foto: REUTERS/Yves Herman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karlie Kloss (25) mengembangkan sayapnya. Setelah mengantongi gelar supermodel, duta L'Oreal, kreator Karlie's Kookies, kini ia didapuk menjadi host atau pembawa acara televisi.

Bukan sekadar host biasa, tapi menjadi pembawa acara untuk program bincang televisi malam yang bertajuk atas namanya sendiri, yakni 'Movie Night with Karlie Kloss'.

Terdiri dari enam seri, bicang televisi itu akan diisi dengan format wawancara, permainan, dan tentu saja pemutaran film seperti tajuk acaranya.


Supermodel asal AS dan pernah jadi model Victoria's Secret dari 2011-2014 itu akan menggawangi acara yang dijadwalkan tayang pada 28 Desember mendatang di Freeform.


Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (17/10), pada episode awal, ia akan menghadapi bintang tamu seorang aktor Kanada, Burkely Duffield, pesulap Joel Ward, dan dua model temannya sendiri dari Victoria's Secret, Jourdan Dunn dan Martha Hunt.

Bintang tamu lainnya yang dijawalkan tampil ada petenis Serena Williams, alumni Hart of Dixie Rachel Bilson, penari balet Fabrice Calmels, pakar percintaan Matthew Hussey, bintang Famous in Love, Carter Jenkins, bintang The Outcasts Victoria Justice, aktris BUNK'D Peyton List, aktris Ruby Rose dan bintang Youtube Lilly Singh.

Dikabarkan model Kaia Gerber, Ashley Graham, Kendall Jenner, Joan Smalls dan Amber Valetta juga dijadwalkan hadir sebagai bintang tamu.

Dalam jajaran produsernya, Kloss juga ikut serta seperti disebutkan Karlie Kloss for Klossy Productions, bersama para produser ternama di AS, seperti Brad Tiemann, Ben Nemtin, Duncan Penn, Dave Lingwood, JOnnie Penn, Sean Hayes dan Todd Milliner, Scooter Braun dan Penni Thow.

[Gambas:Instagram]

Dengan pengalaman pernah tampil sebagai bintang iklan, menjadi host untuk karpet merah MTV Movie Awards pada 2013 dan meluncurkan kanal YouTubenya sendiri dua tahun lalu, Kloss ditengarai tidak akan canggung untuk tampil di hadapan kamera. (rah/rah)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK