Jakarta Fashion Week

FOTO: Merasakan Atmosfer Jepang di Jakarta

Mohammad Safir Makki, CNN Indonesia | Minggu, 29/10/2017 10:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelaran Jakarta Fashion Week menghadirkan beberapa desainer dari Tokyo untuk memamerkan karya busananya yang unik.

Jakarta Fashion Week membuktikan bahwa ia merupakan gelaran fashion yang patut diperhitungkan. Pasalnya ia tak hanya menggandeng label maupun desainer lokal tapi juga mancanegara, salah satunya, Jepang. Amazon Tokyo Fashion Week -(CNNIndonesia/Safir Makki)
Japan Fashion Week Organization menampilkan dua label yakni Roggykei dan Ujoh di panggung catwalk Jakarta Fashion Show, Jumat (27/10). (CNNIndonesia/Safir Makki)
Kehadiran dua label asal Jepang ini dirasa memberikan 'warna' berbeda pada gelaran JFW 2018. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Roggykei merupakan label besutan duo desainer, Hitoshi Korogi dan Keiko. Mereka berdua mencoba menghadirkan koleksi dengan konsep timeless. Potongan busana dibuat serba loose. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Busana tampak 'biasa' dengan siluet atasan, rok, dress juga beberapa men's wear. Roggykei bermain aman dengan earth color dan monokrom. Mereka memang mengutamakan estetika, kenyamanan dan kualitas. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Berbeda dengan Roggykei, label Ujoh menghadirkan koleksi busana dengan warna lebih beragam. Ujoh menggunakan warna hitam, putih, magenta, dan merah. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Meski sama-sama loose, tapi Nishizaki daru Ujoh menawarkan siluet lebih beragam seperti atasan yang ditumpuk dengan blazer, celana panjang, dress, oversized shirt, coat, juga overall. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Simpel dan fungsional, dua hal yang melekat pada koleksinya untuk JFW 2018. Namun, ia pun menghadirkan busana dengan warna lumayan berani yakni atasan serta overall warna biru muda dengan motif daun merah. (CNNIndonesia/Safir Makki)