Menutup Tahun 2017, Dufan Hadirkan Empat Wahana Baru

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 30/10/2017 10:11 WIB
Menutup Tahun 2017, Dufan Hadirkan Empat Wahana Baru Ilustrasi dufan. (Courtesy www.ancol.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia Fantasi tengah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut libur akhir tahun, salah satunya adalah menghadirkan empat wahana baru yang bisa mulai dijajal pada November hingga Desember 2017.  

Pada November, Dunia Fantasi akan menghadirkan wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom.

Dream Playground merupakan wahana permainan anak terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 meter persegi, wahana ini dilengkapi berbagai fasilitas, di antaranya adalah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.  


Sedangkan Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukkan yang bercerita tentang penyelamatan sang putri dari tawanan naga raksasa.

Menutup akhir tahun, tepatnya pada bulan Desember, Dunia Fantasi akan menghadirkan Time Adventures, yang akan mengajak pengunjung untuk menjelajah waktu ke masa lampau.

Wahana baru lainnya yang akan hadir adalah Galactica, sebuah aksi penyelamatan planet Mars dari alien-alien jahat. Di wahana Galactica, kamu akan dipandu oleh Garin yang merupakan komandan misi penyelamatan ini.

Akankah kamu berhasil menaklukan semua alien dan menyelamatkan Planet Mars? Temukan jawabannya hanya di Galactica.

Menikmati ke empat wahana baru Dufan, tentunya akan lebih seru dengan promo harga hemat.

Khusus untuk tanggal 1 November sampai dengan 15 Desember 2017, pengunjung bisa mendapatkan promo harga spesial, seharga Rp100 ribu (Senin-Jumat) dan Rp150 ribu (Sabtu & Minggu), dengan cara mengunjungi promodufan.ancol.com, isi data diri, lalu Anda akan mendapatkan kode unik yang dikirim ke email.

Promo harga hemat lainnya adalah Annual Pass seharga Rp325 ribu. Dengan memiliki Annual Pass Dufan, Anda bisa gratis ke Dufan selama satu tahun dan tidak perlu untuk mengantri lagi di loket pembelian tiket.

Namun, khusus untuk 26 November, Dufan tidak dibuka untuk umum karena ada event gathering perusahaan.

Jadi tunggu apa lagi? Rekreasi ke Dufan, nikmati promo harga hemat dan ke empat wahana barunya.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi Ancol Contact Center     di nomor 021 29 222 222, atau Facebook (Dufan – Taman Impian Jaya Ancol), Instagram (@infodufan), dan LINE kami (@dufanancol).