Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Hitam Rinaldy A Yunardi

Rahman Indra, CNN Indonesia | Senin, 06/11/2017 16:51 WIB
Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Hitam Rinaldy A Yunardi Usai Katy Perry dan Nicki Minaj, kini rancangan desainer Indonesia, Rinaldy A Yunardi juga dipakai Taylor Swift dalam video musik terbarunya '... Ready for It'. (Foto: Screenshot via Youtube/@TaylorSwiftVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardi kembali menjadi pusat perhatian publik, ketika namanya muncul sebagai salah satu desainer yang koleksinya dipakai Taylor Swift di video musik terbarunya '...Ready for It?'

Koleksi Rinaldy itu berupa sarung tangan hitam yang dipakai Taylor saat ia berbalut busana serba hitam, serta sepatu boot di bagian pertama video musik.

Sarung tangan itu, seperti disampaikan Rinaldy merupakan koleksi lamanya yang ia taruh di butik The Clique, Hong Kong yang juga jadi perwakilannya untuk tingkat internasional.


"Ya benar, itu sarung tangan rancangan saya yang sudah ada stoknya di The Clique, dan saya baru dikabari, kalau ternyata itu dipakai sama Taylor Swift, saya senang sekali pas tahu itu," ujar Rinaldy membenarkan kabar itu saat dihubungi CNNIndonesia.com, pada Senin (6/11).

[Gambas:Instagram]

Menurut akun resminya Rinaldy menyebutkan, Taylor Swift mengenakan sarung tangan koleksinya, di bawah arahan penata gaya Joseph Cassell.

Cassell sendiri juga menyebutkan dalam tampilan pertama Taylor di video musik itu, ia mengenakan bodysuit dan trench kulit rancangan Jessica Jones, boot A.F Vandevorst dan sarung tangan Rinaldy A Yunardi .

"Itu merupakan karya yang sudah ada di showroom di Hongkong, beberapa koleksi saya memang didisplay di sana, supaya lebih mudah jika dibutuhkan, tidak repot kirim-kirim dari Indonesia lagi," ujar Rinaldy.

[Gambas:Instagram]

Lebih jauh, Rinaldy mengatakan, sarung tangan itu ada beberapa seri. Bahannya dari kulit sintetis, dengan tambahan rantai metal warna perak di bagian lengan.

Desainnya futuristik, sehingga pas dengan konsep tampilan Taylor Swift di video musik tersebut.

Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Hitam Rinaldy A YunardiSarung tangan Rinaldy A Yunardi yang dikenakan Taylor Swift di video musik, '...Ready For It?'. (Foto: dok. Rinaldy Yunardi)
Rinaldy mengatakan selain Taylor, ada beberapa musisi lainnya yang tertarik dengan karyanya tapi belum bisa dibocorkan sekarang.

Sebelumnya, sejumlah musisi dan aktris internasional juga pernah mengenakan rancangan Rinaldy, di antaranya Katy Perry yang memakai sepatu boot buatannya di video musik 'Chained to the Rhythm', dan Nicki Minaj dengan topeng rancangannya di video musik 'No Frauds'.

Selain tampil untuk kebutuhan video musik, beberapa aksesori miliknya juga pernah digunakan untuk pemotretan majalah oleh aktris Zoe Saldana, dan hiasan telinga buat Cassie tampil di Met Gala 2017.

[Gambas:Youtube] (rah/rah)