'Robot' Melania Trump Tersenyum Lebar Gara-gara Minho Shinee

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 09/11/2017 20:43 WIB
'Robot'  Melania Trump Tersenyum Lebar Gara-gara Minho Shinee Di Korea Selatan, Melania Trump tersenyum lebar. Tawa Melania ini sontak jadi buah bibir di Korea. (Foto REUTERS/Jonathan Ernst)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum mengakhiri kunjungan ke Korea, Melania Trump bertemu dengan salah satu bintang pop Korea Selatan, Choi Min Ho (Minho).

Ibu negara Amerika Serikat itu berada di kediaman duta besar Amerika untuk meluncurkan kampanye peran perempuan dalam olahraga.

Saat kampanye, anak-anak sekolah perempuan pun mulai berbincang dengan Melania. Namun perhatian mereka teralihkan dengan kehadiran Minho di samping Melania. Anak-anak pun mulai berteriak dan bertepuk tangan saat melihat idola mereka hadir.


Saat melihat itu, spontan Melania pun tersenyum lebar. Tak cuma itu dia pun langsung mencolek Minho yang ada di sebelahnya.



Reaksi tersebut langsung viral di Twitter di Korea Selatan. Keviralan video tersebut bukan karena meledek Melania melainkan memuji istri Donald Trump itu. Melania dipuji karena senyum lebarnya.

"Dia banyak senyum, bicara dengan baik, dan baik pada para remaja," cuit salah satu pengguna Twitter di Korea Selatan dikutip dari Fox News. 

"Saya melihat dia tersenyum seperti itu untuk pertama kalinya," tulis yang lain.

Fokus pada senyuman Melania ini terjadi karena di media lokal Korea Selatan menjuluki istri Trump ini sebagai 'robotic Melania.' Berdasarkan ABC News julukan robot Melania ini terjadi karena sikapnya yang selalu santai, tenang, dan tak berekspresi. (chs/chs)