9 Model Victoria's Secret dengan Bayaran Tertinggi

Christina Andhika Setyanti , CNN Indonesia | Kamis, 23/11/2017 19:37 WIB
9 Model Victoria's Secret dengan Bayaran Tertinggi Alessandra Ambrosio adalah salah satu model Victoria's Secret dengan bayaran tinggi (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Peragaan pakaian dalam Victoria's Secret sudah digelar di Shanghai Mercedes-Benz Arena.

Peragaan busana ini menghadirkan 55 model terkenal termasuk Gigi Hadid, Alessandra Ambrosio, dan juga Lais Ribeiro yang menggunakan fantasy bra senilai US$2 juta (Rp26,9 juta).

Tahun lalu, ajang peragaan busana Victoria's Secret ini diikuti oleh 51 model dunia, dan hanya 14 di antaranya yang termasuk Victoria's Secret Angels, duta Victoria Secret yang selalu ikut mempromosikan pakaian dalam ini ke seluruh dunia setiap tahunnya.

Bukan rahasia lagi kalau model-model Victoria's Secret ini dibayar mahal untuk berjalan dengan pakaian dalam di catwalk.

Namun ada sembilan model yang ternyata punya bayaran tinggi di antara model lainnya. Sembilan model berbayaran tertinggi dan tampil di pagelaran Victoria's Secrettahun juga masuk dalam daftar Forbes sebagai 20 model dengan bayaran tinggi di 2016.

Mengutip South China Morning Post, berikut sembilan model yang punya bayaran tertinggi di Victoria's Secret.

1. Adriana Lima
Model Brasil Adriana Lima adalah bidadari paling lama yang ada di Victoria's Secret. Berdasarkan data Forbes, Lima adalah model berpenghasilan tertinggi di Victoria's Secret pada 2016. Lima memiliki penghasilan US$10,5 juta (Rp141,7 miliar).

2. Kendall Jenner
Kendall Jenner adalah sosok model dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia berdasarkan Forbes tahun 2016. Kendall juga model Victoria's Secret dengan bayaran termahal kedua setelah Lima. Kendall sendiri dibayar US$10 juta (Rp135 miliar)

3. Gigi Hadid
Supermodel dari keluarga Hadid berusia 22 tahun ini memiliki pengikut instagram sampai 36,7 juta.

Dia ambil bagian dalam Victoria's Secret 2015 dan dipilih sebagai runner-up model of the year 2016 oleh pembaca Models.com. Hadid memiliki bayaran US$9 juta (Rp121,5 miliar).

Alessandra Ambrosio salah satu model berbayaran tertinggiFoto: REUTERS/Andrew Kelly
Adriana Lima salah satu model berbayaran tertinggi
4. Liu Wen
Model kelahiran China, Liu Wen adalah model Asia pertama yang ambil bagian dalam Victoria's Secret 2009. Wen sendiri mengantongi 'gaji' sebesar US$7 juta (Rp94,4 miliar).

5. Alessandra Ambrosio
Model asal Brasil Alessandra Ambrosio yang memutuskan 'gantung sayap' setelah peragaan Victoria's Secret di Shanghai ini merupakan model VS dengan bayaran tertinggi kelima.

Model yang punya lokasi liburan favorit di Bali ini punya bayaran seharga US$5 juta (Rp67,5 miliar).

6. Joan Smalls
Model asal Puerto Rico sekaligus model Estee Lauder ini merupakan model latin pertama yang menandatangani kontrak dengan label Victoria's Secret.

Model 29 tahun ini ambil bagian dalam Victoria's Secret pertama kalinya pada 2011 lalu. Smalls memiliki bayaran US$4,5 juta (Rp60,7 miliar).

7. Lily Aldridge
Model kelahiran Los Angeles Lily Aldridge ikut dalam panggung Victoria's Secret pada 2009 lalu. Di tahun selanjutnya dia pun menjadi Angel.

Model berusia 32 tahun ini memiliki gaji US$4 juta (Rp53,9 miliar).

Liu WenFoto: AFP PHOTO / FRANCOIS GUILLOT
Liu Wen

8. Jasmines Tookes
Jasmines Tookes adalah salah satu bidadari Victoria's Secret yang tergabung dalam three women of colour. Dia pun termasuk sosok yang mendapatkan bayaran tertinggi di 2016 versi Forbes.

Tookes yang sempat mendapat kehormatan memakai fantasy bra pada show tahun 2016 lalu, memiliki pendapatan US$4 juta (Rp53,9 miliar).

9. Taylor Hill
Hill adalah sosok bidadari yang bergabung di Victoria's Secret pada 2014. Dia resmi menjadi Angel pada tahun 2015. Dia sendiri mendapatkan bayaran US$4 juta (Rp53,9 miliar).


(chs/chs)