Beyonce Bikin Gebrakan Lewat Koleksi Sweater Natal

Rahman Indra, CNN Indonesia | Sabtu, 25/11/2017 03:02 WIB
Beyonce Bikin Gebrakan Lewat Koleksi Sweater Natal Beyonce kembali meramaikan perayaan musim libur tahun ini dengan merilis koleksi merchandise khusus dari mulai sweater hingga hoodie. (Foto: Brad BarketL/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce kembali membuat gebrakan di dunia mode. Seperti mengulang kejutan tahun lalu, menjelang perayaan natal tahun ini, pelantun hit Lemonade itu merilis koleksi sweater yang unik dan tak pelak jadi perbincangan.

Queen Bey merilis deretan sweater, dan juga kaos, serta ornamen natal di website resminya.

Sebelumnya Beyoncé pernah merilis fashion line yang serupa sebagai perayaan untuk album Lemonade miliknya November lalu dengan slogan I Sleigh All Day. Mengikuti kesuksesannya tersebut, Beyoncé kembali merilis koleksi holiday capsule 2017 dengan slogan Have A Thicc Holiday.



Dilansir dari Vogue, koleksi pakaian holiday season Queen Bey tersebut meliputi sweater crewneck, hoodies, onesie, serta kaus dengan gambar wajah Beyoncé sendiri.

Dalam situs resiminya masing-masing sweater dan t-shirt diiringi dengan kalimat unik, seperti Sis The Season, Holidayoncé, Shinin dan Beyonce Holiday Sweater dengan pilihan warna ungu, putih, pink, hitam, dan abu-abu.

Tidak jauh berbeda dengan deretan pakaian, ornamen natal juga dihias dengan desain tulisan Slay Bells dan Yonce. Bahkan terdapat ornamen yang menyerupai lebah dan lemon.

[Gambas:Instagram]

Dalam salah satu postingan di Instagram Sheen Magazine, Beyonce tampak mengenakan salah satu item dari koleksi ini, yang bertuliskan Have a Thicc Holiday. Baju itu ia padu dengan luaran serta jins. 

Untuk harganya sendiri, merchandise dari koleksi musim liburan ini merentang dari mulai Rp700 ribu hingga Rp 1 juta. Di antaranya ada sweater yang dijual dengan harga US$55 (Rp700 ribu), t-shirt putih Holidayonce dengan US$40 (Rp500 ribu), Yoncé onesie dengan US$85 (Rp1 juta), dan hoodie seharga US$60 (Rp800 ribu).


Belum lama ini, istri dari rapper tersohor dunia Jay-Z dan ibu tiga anak dari Blue Ivy dan si kemar Rumi dan Sir itu dimahkotai sebagai perempuan dengan bayaran tertinggi di bidang musik oleh Forbes.

Dilaporkan ia menghasilkan US$105 juta (Rp1 miliar) selama tahun 2017 dari album Lemonade dan konser tur Formation. Selain itu, ia juga memiliki fashion line bertajuk Ivy Park. (tab/rah)