Mega Travel Card

Resor di Maladewa Punya Lapangan Seluncur Es

CNN Indonesia , CNN Indonesia | Minggu, 03/12/2017 19:48 WIB
Resor di Maladewa Punya Lapangan Seluncur Es Ilustrasi. (REUTERS/Jessica Gow)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berwisata musim dingin tak melulu harus ke negara bersalju. Di Maldives (Maladewa), saat ini ada resor yang menyediakan lapangan es untuk berseluncur.

Bukan fenomena alam, lapangan es itu merupakan terobosan teknologi yang dilakukan oleh perusahaan asal Swiss, Glice, untuk resor Jumeirah Vittaveli.

Lapangan es ini dibuka pada Jumat (1/12) kemarin, bertepatan dengan musim panas yang sedang terik-teriknya di Maldives.


Meski Maldives sedang bersuhu 27,2 Celcius, lapangan es itu tidak akan meleleh. Pengelola resor juga tak perlu membuang banyak uang untuk mengalirkan listrik dan air.

Pasalnya, lapangan es itu berbahan lembaran sintetis.

“Kami selalu ingin mengejutkan tamu dengan berbagai terobosan baru. Lapangan es ini salah satunya. Tamu bisa berenang lalu melakukan kegiatan seluncur es di properti kami,” kata sang manajer, Amit Majumder, seperti yang dilansir dari Travel and Leisure.

Selain lapangan seluncur es, resor mewah ini juga bakal menggelar beragam acara untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, tentu saja dengan nuansa musim dingin.

Tentu saja tamu tak perlu mengenakan jaket tebal saat datang, karena acara bakal digelar di pinggir pantai.

Ke negara tropis atau ke negara bersalju, jangan lupa untuk mempersiapkan diri saat berwisata ke luar negeri. Salah satunya ialah membatasi pengeluaran.

[Gambas:Instagram]

Akan lebih terukur jika berbelanja dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit, sehingga tak perlu membawa banyak uang tunai saat melancong.

Bank Mega menawarkan produk kartu kredit baru, yakni Mega Travel Card.

Kartu kredit ini diklaim memberi nilai tukar yang menguntungkan. Bahkan, jika ada bank yang memberikan nilai tukar lebih murah, Bank Mega bersedia mengganti selisihnya.

Selain itu, semakin sering bertransaksi dengan Mega Travel Card maka mileage point yang dimiliki akan semakin banyak.

[Gambas:Instagram]

Setiap transaksi Rp7.500 akan mendapatkan 1 mileage point. Transaksi di luar negeri mendapatkan 1 point, sementara transaksi di dalam negeri mendapatkan 2 point.

Mileage Point yang didapat juga bisa ditukarkan dengan vpucher hotel, tiket pesawat, paket tour, paket cruise, sampai paket umroh.

Informasi mengenai Mega Travel Card, bisa diketahui lebih lanjut melalui situs resmi www.bankmega.com, atau melalui MEGACALL di 60010 (HP) dan 1500010 (PTSN).

(ard)