Mega Travel Card

6 Bar Berpemandangan Indah di Dunia

CNN Indonesia , CNN Indonesia | Minggu, 03/12/2017 19:00 WIB
6 Bar Berpemandangan Indah di Dunia Pemandangan di padang rumput Afrika Selatan. (REUTERS/Siphiwe Sibeko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kongko di bar merupakan salah satu cara untuk bisa mengenal kehidupan sosial suatu kawasan saat berwisata. Dari minum-minum, biasanya pengunjung bisa lebih akrab dan saling berbagi pengalaman.

Tak hanya konsistensi rasa menunya, bar yang masuk dalam daftar kunjungan juga wajib memiliki sesuatu hal yang menarik, bisa dekorasi atau pemandangannya.


Jika punya agenda kongko saat berwisata, berikut ini ialah enam bar berpemandangan indah di dunia:


1. Sky Bar Lebua, Bangkok, Thailand

Film ‘Hangover 2’ mengambil lokasi syuting di sini, dan saat Sky Bar Lebua memiliki menu minuman Hangovertini. Di tengah negara yang eksotis, bar ini berada di puncak gedung yang menjulang tinggi, State Tower.

[Gambas:Instagram]

2. Gold on 27 Burj Al Arab, Dubai

Dubai terkenal dengan kemewahan, salah satunya disematkan di bar Gold on 27. Di dalam bar ini, seluruh dekorasinya bersepuh emas berkilau. Yang datang juga perlu melakukan pemesanan tempat dan hanya tamu hotel Burj Al Arab yang bakal diutamakan duduk.

[Gambas:Instagram]

3. The Lodge Bar Singita Ebony Lodge, Afrika Selatan

Bar yang keren tak melulu berpemandangan gedung atau gunung. Di Afrika Selatan, ada bar yang berpemandangan padang rumput yang dihuni hewan liar. The Lodge Bar juga terkenal dengan menu wine-nya yang beragam.

[Gambas:Instagram]

4. New York Bar Park Hyatt, Tokyo, Jepang

Turis millennial yang datang ke Jepang biasanya terinspirasi oleh adegan yang diperankan Bill Murray dan Scarlett Johansson dalam film ‘Lost in Translation’. Salah satu adegan dalam film itu dilakukan di New York Bar. Berada di lantai 52, dari bar ini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Tokyo lebih luas.

[Gambas:Instagram]

5. Alvear Roof Bar at Alvear Palace, Buenos Aires, Argentina

Sejak tahun 1930-an, bar ini sudah sering didatangi oleh banyak publik figur dunia. Legendaris, sudah pasti. Saat ini, semakin banyak anak muda yang datang karena ada DJ setiap akhir pekannya. Meski demikian, pengelola bar tetap mempertahankan dekorasinya yang antik.

[Gambas:Instagram]

6. Rock Bar at Ayana Resort and Spa, Bali

Bar di atas tebing ini sempat hancur saat terjadi gulungan ombak besar beberapa tahun yang lalu. Saat ini, bar sudah kembali aman beroperasi. Publik figur dunia yang mampir ke Bali pasti akan kongko di sini. Untuk bisa menatap Samudera Hindia dari tempat duduknya, pengunjung harus naik kereta gantung dari lobi utama.

[Gambas:Instagram]

Melakukan pembayaran saat berwisata bisa jadi memberatkan karena banyak bank yang hanya memberikan biaya besar tanpa balik memberikan keuntungan.

Bank Mega menawarkan produk kartu kredit baru, yakni Mega Travel Card.


Kartu kredit ini diklaim memberi nilai tukar yang menguntungkan. Bahkan, jika ada bank yang memberikan nilai tukar lebih murah, Bank Mega bersedia mengganti selisihnya.

Selain itu, semakin sering bertransaksi dengan Mega Travel Card maka mileage point yang dimiliki akan semakin banyak.

[Gambas:Instagram]

Setiap transaksi Rp7.500 akan mendapatkan 1 mileage point. Transaksi di luar negeri mendapatkan 1 point, sementara transaksi di dalam negeri mendapatkan 2 point.

Mileage Point yang didapat juga bisa ditukarkan dengan vpucher hotel, tiket pesawat, paket tour, paket cruise, sampai paket umroh.

Informasi mengenai Mega Travel Card, bisa diketahui lebih lanjut melalui situs resmi www.bankmega.com, atau melalui MEGACALL di 60010 (HP) dan 1500010 (PTSN).

(ard)