Kado Natal Impian Pangeran George

CNN Indonesia , CNN Indonesia | Sabtu, 02/12/2017 16:32 WIB
Kado Natal Impian Pangeran George Pangeran George. (REUTERS/Chris Wattie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sama seperti bocah di belahan dunia lain yang bersemangat merayakan Natal, Pangeran George juga demikian. Anak dari pasangan bangsawan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton ini punya kado Natal impian, yakni mainan mobil polisi.

Hal tersebut diketahui dari surat bertuliskan tangannya yang diberikan sang ayah kepada sinterklas saat berkunjung ke Helsinki, Finlandia.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukannya pada Kamis (30/11) kemarin, William memberikan surat dari George kepada sinterklas yang ditemuinya.


“Aku anak yang baik dan aku ingin kado mainan mobil polisi,” tulis George dalam suratnya. Ada lima baris permintaan, namun bocah berusia 4 tahun itu hanya menulis satu permintaan.

Awak media langsung penasaran membaca surat tulisan tangan "ceker ayam" milik George.

“Dia tidak meminta banyak hal, jadi saya rasa permintaan ini masih bisa dituruti,” kata William kepada media yang meliput, seperti yang dilansir dari People.

“Lagi pula, ia telah menjadi anak yang manis selama ini. Di sekolah ia juga berprestasi dengan baik,” lanjutnya sambil tersenyum.

George memang “tergila-gila” dengan mainan berbentuk kendaraan. Mainan mobil polisi yang akan diberikannya bakal melengkapi koleksi mainan yang selalu dibawanya saat bepergian bersama kedua orangtuanya, yakni helikopter dan mobil pemadam kebakaran.

Hingga saat ini belum diketahui mengenai permintaan Putri Charlotte, adik George, untuk kado Natal.

(ard)