FOTO: Menikmati Pesona Wisata Kepulauan Seribu

Antara Foto, CNN Indonesia | Senin, 04/12/2017 04:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dengan lokasi yang bisa dicapai hanya dengan 1-3 jam perjalanan dari Jakarta, wisata Kepulauan Seribu mempunyai nilai tambah tersendiri untuk menarik wisatawan.

Pemerintah telah memprioritaskan pengembangan 10 destinasi wisata untuk menunjang target 20 juta wisatawan pada 2019. Salah satunya adalah Kepulauan Seribu yang merupakan kabupaten administrartif DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Kepulauan Seribu memiliki sejumlah pulau yang menjadi tujuan wisata bahari dan telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Wisatawan berwisata di Laguna Mangrove Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (20/11). ANTARA FOTO/R. Rekotomo/17.
Beberapa pulau yang menjadi destinasi wisata di Kepulauan Seribu di antaranya adalah Pulau Pramuka, Pulau Air, Pulau Semak Daun, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Dengan lokasi yang bisa dicapai hanya dengan 1-3 jam perjalanan dari Jakarta, wisata Kepulauan Seribu mempunyai nilai tambah tersendiri untuk menarik wisatawan. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Di pulau-pulau tersebut wisatawan bisa mengunjungi sejumlah pantai yang berpasir putih, berwisata naik perahu, melakukan snorkeling, diving, naik jet ski, bermain voli pantai, jalan-jalan di Laguna Mangrove dan berbagai kegiatan wisata lainnya. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Menurut pemda setempat jumlah kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu terus mengalami peningkatan. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Berbagai program terus dilakukan dengan harapan agar Kepulauan Seribu dapat menjadi lokasi wisata yang aman, nyaman dan ramah turis sehingga jumlah kunjungan wisatawan akan terus meningkat. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)