Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 15/12/2017 15:01 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ismaya kembali menggelar acara pesta musik elektronik tahunan Djakarta Warehouse Project 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jakarta mulai diguyur hujan pada minggu ini. Tapi, jangan sampai hujan mengganggu keseruan akhir pekan, karena minggu ini banyak acara seru yang bisa dikunjungi, mulai dari pesta musik elektronik sampai pameran sketsa.

1. Djakarta Warehouse Project 2017

Ismaya kembali menggelar acara pesta musik elektronik tahunan Djakarta Warehouse Project 2017, yang digelar selama dua hari, 15-16 Desember 2017 di Jie Expo Kemayoran Jakarta. Yang wajib disaksikan antara lain penampilan dari Desiigner, Joji, Steve Aoki, dan Tiesto.


[Gambas:Instagram]

2. Super Flu

Kelab malam Jenja mengundang kelompok musik elektronik asal Jerman, Super Flu, untuk tampil pada 15 Desember 2017. Bagi yang sudah lama menggemari karya mereka wajib datang ke acara ini.

[Gambas:Instagram]

3. #KamiSketsa

Galeri Nasional menggelar pameran #KamiSketsa pada 14-21 Desember 2017. Pameran ini akan menampilkan karya terpilih milik peserta kelas sketsa yang digelar di sana setiap hari Kamis.

[Gambas:Instagram]

4. Future Collective

Ruang seni UP menggelar acara peluncuran album To the Hollow dan Mundo Animal pada 15 Desember 2017 mulai pukul 6 sore. Rilisan fisik dan pernak-pernik band juga bisa dibeli di sana.

[Gambas:Instagram]

5. Sharing Culture

Komunitas Street Dealin mengadakan acara diskusi mengenai seni jalanan di Indonesia di Gudang Sarinah pada 15 Desember 2017 mulai pukul 4 sore. Yang akan menjadi narasumber ialah Hombre, Raws, OlderPlus, dan Muck.

[Gambas:Instagram]

(ard)