NYALANG: Mengejar Magi di Ujung Pelangi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 16/12/2017 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada cerita tentang perenang musim dingin, pemakaman rabi, dan bocah yang memburu pelangi.

Seorang bocah melihat pelangi ketika matahari terbenam di kota Bogota, Kolombia. Pelangi pernah hadir dalam puisi Pablo Neruda.
Pengunjung melangkah di halaman Masjid Raya Sheikh Zayed di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Orang-orang menghadiri pemakaman pemuka agama kenamaan yaitu rabi Aharon Yehuda Leib Shteinman, yang meninggal dunia di usia 104 tahun, di area Bnei Brak dekat Tel Aviv, Israel. (REUTERS/Amir Cohen)
Seorang perempuan di Shanghai, China, berjongkok dengan mainan bebek di pangkuannya, sembari menggunakan telepon genggam. (AFP/CHANDAN KHANNA)
Cahaya menyinari wajah seorang perempuan yang sedang menggantung simbol pemilihan umum Partai Pekerja Nepal di sebuah jalan di kota Bhaktapur. Mereka sedang bersiap-siap merayakan kemenangan anggota partai di pemilu. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Seorang seniman jalanan menampilkan atraksi dengan gelembung sabun raksasa. Ia tampil di halaman Museum Sejarah Alam di London, Inggris. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Seorang pria yang berpakaian seperti Santa Klaus membuyikan loncengnya sembari mengemudikan mobil Fiat 500 di kota Roma, Italla. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Foto udara menunjukkan jalan di tepian sungai Yenisei, di luar kota Krasnoyarsk, Rusia. Suhu udara saat itu mencapai minus 17 derajat Celcius. (REUTERS/Ilya Naymushin)
Seekor anjing melompat dan menangkap bola salju di kota Godewaersvelde, Perancis. Di negara itu, 32 lembaga berstatuskan siaga (warna oranye) karena adanya angin berkecepatan lebih dari 100 kilometer perjam. Angin kencang juga menyebabkan lebih dari 20 ribu rumah terputus aliran listriknya. (AFP PHOTO/PHILIPPE HUGUEN)
Seorang perenang musim dingin melompat ke sungai Songhua yang dikelilingi es di kota Songyuan, di Provinsi Jilin, China. (REUTERS/Stringer)
Seorang pria berenang dikelilingi burung camar di laut Arab, di Mumbai, India. (REUTERS/Shailesh Andrade)
Seorang pria berlari menghindari debur ombak raksasa di kota San Sebastian, Spanyol. Berbagai daerah di Spanyol kini tengah menghadapi cuaca buruk seperti angin kencang, hujan lebat, dan juga gelombang pasang di seputar perairan Atlantis. (AFP/ANDER GILLENEA)