5 Tips Pemakaian Bantal Agar Bercinta Makin Hot

Elise Dwi Ratnasari , CNN Indonesia | Senin, 18/12/2017 00:44 WIB
5 Tips Pemakaian Bantal Agar Bercinta Makin Hot Bantal tak sekadar alat bantu tidur atau hiasan kasur, tetapi juga bisa jadi aksesoris pendukung agar gaya bercinta menjadi lebih 'hot'. (Thinkstock/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anda punya banyak bantal di kasur? Mungkin bantal adalah kawan sejati saat tidur, meski Anda sudah punya pasangan. Namun, bantal tak sekadar hiasan kasur, tapi juga bisa jadi aksesoris pendukung agar bercinta jadi lebih 'hot'.

Mengutip Pop Culture, sebelum mengaplikasikan hal ini, ada hal yang harus diingat, yakni bedakan bantal yang biasa digunakan untuk tidur dengan bantal untuk 'keseruan' bersama pasangan.

Memang kini banyak tersedia bantal yang dibuat khusus untuk bercinta. Namun, bantal biasa juga dapat melakukan tugas yang sama asalkan agak tebal dan dapat dilipat untuk bisa beradaptasi dalam beberapa posisi. Berikut beberapa fungsi bantal sebagai pendukung aksi bercinta.


Penyangga Pinggang

Seks oral mungkin terasa nikmat dan menyenangkan jika pasangan berlama-lama melakukannya. Namun, kadang posisi yang kurang nyaman membuat leher lelah. Ambil bantal dan letakkan di bawah pinggang.

Bantal akan mengangkat pinggang lebih tinggi dan leher pasangan tak akan cepat lelah. Meletakkan bantal di bawah leher juga memungkinkan orang melihat apa yang terjadi di bawah sana.

Tahan Lama di Atas

Posisi woman on top bagi sebagian perempuan mungkin jadi posisi yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Kerahkan dua bantal untuk dijadikan tumpuan pada kaki khususnya bagian lutut. Tak percaya? Coba saja.

Tak Perlu Menungging

Malas melakukan doggy style tapi ingin cepat orgasme? Ambil posisi telungkup dengan bantal diletakkan di bawah perut dan kaki bersamaan. Pasangan akan melakukannya seperti biasa tapi tak perlu menungging dan mencari posisi yang pas.

Kaki di Pundak

Jika missionary jadi posisi andalan, maka saatnya jadikan posisi tersebut ke sebuah pengalaman baru. Ambil posisi di pinggir kasur dan badan terlentang, letakkan bantal di bawah pinggang dan tumpangkan kaki pada pundak pasangan.

Bantal akan membantu perempuan menyamakan posisi dengan pria sehingga dia tidak kesulitan melakukan penetrasi.


Bantal untuk Menyamankan Posisi

Tak bisa dipungkiri, bantal juga bisa membentuk sebuah posisi yang diinginkan saat bercinta. Jika saat posisi woman on top, letakkan bantal di bawah tubuh sang pria.

Posisikan bantal di bawah leher, punggung atau pinggang hingga Anda dan pasangan mendapat posisi yang nyaman. (gir/gir)