Pangeran George Tak Diizinkan Membuka Banyak Kado Natal

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 24/12/2017 10:24 WIB
Pangeran George Tak Diizinkan Membuka Banyak Kado Natal Pangeran George dan Putri Charlotte tak diizinkan untuk membuka banyak kado Natal. Pasalnya, barang gratis itu dikhawatirkan dapat merusak mental. (REUTERS/Christian Charisius/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sama seperti bocah di belahan dunia lain, Pangeran George dan Putri Charlotte pasti sudah tak sabar untuk membuka kado Natal yang diberikan kepada mereka.

Tak hanya dari anggota keluarga Kerajaan Inggris, George dan Charlotte juga mendapat banyak kado dari para penggemarnya.

Meski demikian, sang ibu, Kate Middleton, mengatakan kalau anaknya tidak diizinkan untuk membuka banyak kado.


Alasannya, agar mereka tidak menjadi anak yang manja dan merasa segala sesuatunya bisa dengan mudah didapat tanpa berusaha.

“Pangeran William dan Kate tak ingin George dan Charlotte menerima banyak kado. Mereka merasa bahwa menerima banyak barang gratis tidak akan melatih mental anak mereka,” kata seorang sumber seperti yang dikutip dari US Weekly.

Sang sumber juga mengatakan kalau kado-kado yang diberikan untuk George dan Charlotte akan disumbangkan kembali ke sejumlah panti sosial di Inggris, dalam rangka semangat kebersamaan Natal.

Sebenarnya, memang agak bingung jika harus memberi kado bagi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, mereka memang telah memiliki segalanya.

Oleh karena itu, tidak ada tradisi tukar menukar kado dalam keluarga Kerajaan Inggris. Para anggota keluarga biasanya hanya akan berkumpul bersama di Sandringham House untuk makan malam dan beribadah ke gereja bersama di malam Natal.

(ard)