Gaun Tahun Baru 'Diskon' Melania Trump Seharga Rp29 Juta

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 02/01/2018 10:35 WIB
Gaun Tahun Baru 'Diskon' Melania Trump Seharga Rp29 Juta Dalam pesta pergantian tahun 2018, Melania Trump terlihat tampil mencolok dengan dress body contour sequin berwarna pastel. (Foto: AFP PHOTO / NICHOLAS KAMM)
Jakarta, CNN Indonesia -- Malam perayaan Tahun Baru adalah saat yang istimewa, tak terkecuali untuk keluarga Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Melania Trump.

Donald dan Melania Trump merayakan pesta Tahun Baru 2018 di Mar-a-largo resort, (31/12). Dalam pesta pergantian tahun itu, Donald dan Barron, anaknya, tampil 'matching' dengan tuxedo dan bowties berwarna gelap. Berbeda dengan suami dan anaknya, first lady of the United States Melania Trump terlihat tampil mencolok dengan dress body contour sequin berwarna pastel.

Melania menggunakan gaun mididress dari Erdem. Gaun dengan palet warna pink mengilat berbahan satin dan sutera ini dilengkapi dengan embroidery buket bunga warna-warni di beberapa bagiannya. Sedangkan bagian lengannya memiliki detail puffy.



Hanya saja Melania memilih untuk tak memakai sabuk berwarna biru yang 'seharusnya' menempel di pinggangnya.

Mengutip Pop Sugar, dress Erdem yang dipakai Melania Trump ini dipasarkan dengan harga US$5,503 (Rp74,5 juta). Namun saat ini gaunnya diklaim mendapat potongan harga menjadi US$2,201 (Rp29,7 juta).

Melania melengkapi tampilan monokromnya dengan menggunakan sepatu warna pastel dan anting-anting serta cincin berlian. Sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai seperti biasa.

Gaya Ivanka 

Tampaknya Melania memang jadi pusat perhatian dengan gaunnya itu. Namun, 'perempuan' lain di keluarga Trump, Ivanka Trump (anak Donald Trump dan mantan istrinya Ivana) memilih warna gaun yang lebih aman, yaitu hitam dan tampil matching dengan suaminya Jared Kushner.

Sekalipun memilih warna hitam, tapi gaun Tahun Baru Ivanka Trump terlihat seksi. Dia memilih gaun hitam panjang dengan belahan tinggi dan detail cut out di beberapa bagian.

Mengutip Express dari Inquisitr, Ivanka Trump menggunakan gaun rancangan dari desainer David Koma.

[Gambas:Instagram] (rah/rah)