NYALANG: Pekik dan Tawa di Akhir Pesta

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 06/01/2018 11:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, nuansa perayaan tahun baru masih tersisa, sementara petir menyambar di Montevideo.

Dua perempuan Afghanistan mengenakan burka berjalan meninggalkan toko di sebuah pasar di Mazar-i-Sharif. (AFP PHOTO / FARSHAD USYAN)
Seorang pria berjalan-jalan dengan anjingnya sementara ombak besar menerpa pembatas di tepi pantai New Brighton, Inggris. Saat itu Inggris diterpa badai Eleanor yang disertai angin berkecepatan lebih dari 100 kilometer per jam, hujan deras, kilat dan guntur. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Petir menyambar gedung World Trade Center di Montevideo. (AFP PHOTO / Mariana SUAREZ)
Seorang perempuan bermain-main dengan tepung dan bahan-bahan untuk membuat kue lainnya dalam perayaan hari kemerdekaan Myanmar ke-70. Negara itu merayakan 70 tahun deklarasi kemerdekaan dari penjajahan Inggris. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Seorang seniman jalanan di jalan Tverskaya, tepatnya di depan Istana Kremlin, Moskow, mengangkat tangan raksasanya dalam festival menyambut natal dan tahun baru. Rusia sendiri merayakan natal kristen ortodoks pada 7 Januari. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Bayi yang baru lahir di ruang rawat RS Paolo Chokchai 4, Bangkok, Thailand, mengenakan kostum anjing untuk merayakan tahun baru Anjing Tanah. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Sherman, landak yang kelebihan berat badan, duduk di kandangnya di kebun binatang Ramat Gan, dekat Tel Aviv, Israel. (REUTERS/ Amir Cohen)
Para penumpang duduk di dekat kereta metro yang berhiaskan ornamen tahun baru di Moskow. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Perempuan-perempuan muda berswafoto di taman bermain di Moskow, Rusia. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Bayangan para pejalan kaki tercermin di iklan parfum pada sebuah gelas kaca pusat perbelanjaan GUM di Red Square, Moskow, Rusia. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)