Imutnya Putri Charlotte di Hari Pertama Masuk 'Preschool'

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 09/01/2018 07:57 WIB
Imutnya Putri Charlotte di Hari Pertama Masuk 'Preschool' Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte akhirnya memasuki hari pertama masuk 'sekolah.' (Foto: REUTERS/Christian Charisius/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte akhirnya memasuki hari pertama masuk 'sekolah.'

Adik Pangeran George yang baru berusia dua tahun ini masuk ke Willcocks Nursery School. Lokasi prasekolah berada tak jauh dari Istana Kensington, London.

Di hari pertama masuk ke Nursery School, Putri Charlotte terlihat sangat gembira. Hal ini terlihat dari unggahan foto yang diambil oleh sang ibu, Kate Middleton dalam akun resmi Istana Kensington.



Dalam fotonya, Putri Charlotte terlihat tertawa bahagia dan memamerkan gigi-gigi putih kecilnya yang berjajar rapi. Di foto tersebut, Putri Charlotte juga terlihat imut dan berseri dengan balutan coat berwarna merah tua.

Lehernya dililit dengan syal rajut berwarna pink yang manis mirip dengan rona warna pipinya. Busana Charlotte juga dilengkapi dengan stocking warna abu-abu dan sepatu merah yang manis.

[Gambas:Instagram]

Seperti anak sekolah pada umumnya, Charlotte juga membawa sebuah tas ransel kecil di punggungnya. Dia menggendong tas ransel kecil berwarna pink polkadot.

Tampilan imut sang putri cilik juga dilengkapi dengan rambut yang ditata sederhana. Bagian poni depannya disisir ke belakang dan dijepit dengan pita merah yang senada dengan warna coatnya. Sedangkan bagian rambut pirang Charlotte lainnya dibiarkan tergerai alami.

Ada dua foto Charlotte yang diunggah ke akun resmi Kensington. Satu fotonya terlihat Charlotte sedang menuruni tangga dengan langkah kecilnya. Sedangkan satu foto lainnya terlihat bahwa Charlotte sedang duduk manis di tangga.


Foto yang 'dijepret' Kate Middleton ini diambil beberapa saat sebelum Charlotte pergi ke sekolah.

Mengutip Mirror, di sekolahnya nanti, Charlotte akan menjadi murid 'full time.' Dia akan bersekolah dari hari Senin-Jumat bersama mainan-mainan favoritnya.

[Gambas:Instagram]

Sekolah ini memang memperbolehkan muridnya membawa mainan favorit agar mereka bisa betah seperti saat ada di rumah.

Sebelum masuk sekolah, William dan Kate diharuskan untuk mengisi kuisioner tentang kepribadian dan sifat Charlotte. Tujuannya, agar para guru bisa lebih memahami sifat cicit Ratu Elizabeth ini.

Di sekolah ini, Kate Middleton dan Pangeran William juga diperbolehkan untuk mengunjungi Charlotte. Suatu saat nanti, Kate dan Will juga akan mendapat undangan untuk menghadiri program stay and play. (chs/chs)