Victoria Beckham Dihujat Netizen Karena Model Super Kurus

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 17/01/2018 07:55 WIB
Victoria Beckham Dihujat Netizen Karena Model Super Kurus Foto koleksi terbaru Victoria Beckham dalam akunnya dianggap netizen sebagai kampanye yang tak bertanggung jawab karena menggunakan model super kurus.(REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selebriti sekaligus desainer dunia Victoria Beckham 'diserang' di instagram gara-gara foto koleksi terbarunya.

Foto kampanye koleksi terbaru yang diunggah Victoria dalam akunnya tersebut dianggap netizen sebagai kampanye yang tak bertanggung jawab karena menggunakan model super kurus.

Mantan personel Spice Girl ini mengunggah koleksi sunglasses terbaru dari lini VB Eyewear. Beberapa orang mengagumi desain koleksinya, namun beberapa lainnya terdistraksi karena tubuh sang model.



Ada dua foto yang diunggah Victoria dan menjadi perdebatan netizen. Beberapa di antaranya mengungkapkan bahwa kampanye tersebut menjijikan.

"Foto ini menjadi alasan mengapa putri saya yang kurus berpikir bahwa dia harus makan lebih sedikit," kata salah seorang netizen, dikutip dari Mirror.

"Tolong lebih bertanggung jawab dan gunakan model yang sehat," unggah netizen lain.

"Sangat suka mengikuti (akun) Anda tapi ini bukan arah yang harus dituju di dunia saat ini yang sedang mempromosikan adanya gambaran tubuh yang positif untuk anak perempuan, wanita, dan pemberdayaan. Ini 2018. Mengecewakan!" tulis netizen lain.

Hanya saja ada beberapa orang yang 'membantu' istri David Beckham menjelaskan kemungkinan tubuh super kurus sang model. Salah seorang netizen mengungkapkan bahwa baju dan teknik pencahayaannya bisa membuat model terlihat lebih kurus dari aslinya.

"Saya pikir modelnya cantik, dia sangat tinggi dan saya pikir ini membuat dia terlihat lebih kurus," ucap netizen lainnya membela Victoria.

Sampai saat ini Victoria sendiri belum memberikan tanggapan atas perdebatan netizen di akun instagramnya.

[Gambas:Instagram]


(chs/chs)