NYALANG: Semburat Keindahan di Bawah Cakrawala

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 11:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada karya seni di museum Tate London serta koleksi busana musim gugur dan dingin untuk pria.

Seorang siswa jurusan seni di universitas St. Martins, Lea Porre, menunjukkan hasil karyanya berjudul
Cerminan seorang pengunjung terlihat di cermin-cermin di depan sebuah tembok yang dipasangi contoh karpet. Ini terjadi pada pameran perdagangan karpet dan lantai Domotex di Hanover, Jerman bagian tengah. (AFP PHOTO / dpa / Peter Steffen)
Batalion prajurit penjaga Bundeswehr, Jerman, bersiaga membentuk barisan untuk menyambut kanselir baru Austria di Berlin. (AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)
Es berselimut salju yang berlubang terdapat di danau Trepliner, Treplin, Jerman bagian timur. (AFP PHOTO / dpa / Patrick Pleul)
Tiga orang model menampilkan karya Julien David untuk koleksi busana musim gugur/dingin 2018/2019 yang juga jadi bagian pada Fashion Week pria di Paris. (AFP PHOTO / BERTRAND GUAY)
Seorang perempuan berdiri menikmati sinar matahari pada hari yang dingin di Kiev, Ukraina. (REUTERS/Valentyn Ogirenko)
Sebuah mobil menembus salju tebal di jalanan dekat Kaufbeureun, Jerman Selatan. (AFP PHOTO / dpa / Karl-Josef Hildenbrand)
Bayangan orang-orang di bawah matahari musim dingin terlihat di plaza Canary Wharf, suatu distrik bisnis di London, Inggris. (REUTERS/Dylan Martinez)
Salju menutupi dermaga kecil di danau dekat perkampungan Etyek, Hungaria. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Seorang biarawati mengambil foto setelah Paus Fransiskus meninggalkan kebaktian di Landasan Udara Maquehue Temuco, Chile. (REUTERS/Alessandro Bianchi)


BACA JUGA