FOTO: Busana-busana 'Nyeleneh' di Grammy Awards 2018

CNN Indonesia | Senin, 29/01/2018 22:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Entah itu karena potongannya yang janggal, atau perpaduan warna yang mambuat dahi berkerut, sejumlah selebritis tampil 'nyeleneh' di Grammy Awards 2018.

Sejumlah selebritis 'gagal' tampil mengesankan saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2018 yang berlangsung di New York, Minggu (28/1) malam. Salah satunya Andra Day yang tampil dengan warna yang 'ngejreng' dan potongan belahan yang sensual. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Kali Uchis terlalu berkilauan dengan perpaduan warna yang membuat 'sakit mata' saat berjalan di karpet merah Grammy's kali ini. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Di panggung peraga, busana ini bisa jadi menarik, tapi Pink justru tampak mengenakan busana yang bertumpuk aneh di tubuhnya. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for NARAS/AFP)
Model Heidi Klum seolah tampil 'memaksa' ketika memamerkan gaun dengan aksen janggal dan transparan di Grammy's kali ini. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Lain lagi dengan Ava Max, dengan dalaman dan luaran serta perpaduan warna busana yang membuatnya jauh dari kesan modis dan memanjakan mata. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for NARAS/AFP)
Aktris Coco Austin menampilkan terlalu banyak 'bocoran' dengan gaun hitam yang bagian sisi kiri-kanannya terbuka. Bahkan membuat orang berpikir ia tak mengenakan celana dalam karenanya. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
DJ Kokayi menjadi satu dari deretan seleb pria yang juga berkesan salah kostum dan 'nyeleneh'. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Joy Villa bisa jadi beranggapan dirinya akan jadi perbincangan, meski itu lewat pilihan busana yang membuat dahi publik berkerut. Namun, setidaknya ia memberi warna pada Grammy Awards tahun ini yang memasuki gelarannya ke-60. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)