NYALANG: Senandung Selaksa Pesta

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 03/02/2018 11:11 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada perayaan Hari Republik di India dan mereka yang mengejar sensasi berenang di air es Rusia.

Seorang peserta karnaval ambil bagian dalam pesta Desliga da Justica di Rio de Janeiro, Brasil. Kota itu terkenal mengadakan karnaval terbesar di dunia. REUTERS/Ricardo Moraes)
Anak-anak sekolah merayakan keberhasilan meraih piala untuk penampilan budaya terbaik dalam acara Hari Republik di Chandigarh, India. Hari Republik adalah saat masyarakat India merayakan pengesahan konstitusi mereka. (REUTERS/Ajay Verma)
Seorang pria mengenakan topeng berbaur di antara pendukung Raila Odinga lainnya ketika Odinga disumpah jabatan di Nairobi menjadi pemimpin negara Kenya. (REUTERS/Baz Ratner)
Seorang prajurit India berbaris melewati patung-patung dalam parade Hari Republik di New Delhi, India. (REUTERS/Adnan Abidi)
Seorang prajurit penjaga berdiri menjaga Makam Prajurit-prajurit Tanpa Nama di Tembok Kremlin, Moskow, Rusia. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Perempuan India yang merupakan perempuan terpendek di dunia, Jyoti Amge, berpose bersama pria tertinggi di dunia, Sultan Kosen dari Turki, dengan latar belakang Piramida Giza, Sphinkx, dan juga Piramida Khafre. (AFP PHOTO / STRINGER)
Anggota klub renang musim dingin Dolphin sedang pemanasan di tepian sungai Yenisei, kota Divnogorsk, Rusia, dengan suhu udara mencapai minus 31 derajat celcius.  (REUTERS/Ilya Naymushin)
Bagian tubuh seorang petugas tampak dari belakang gorden Great Hall of The People di Beijing China. Petugas itu sedang menyiapkan kunjungan Perdana Menteri Inggris, Theresa May. (REUTERS/Jason Lee)
Seorang partisipan menyiapkan balon terbang dalam pekan Balon Terbang Internasional di Chateau-d'Oex, Swiss. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Seorang perempuan dan anjingnya menyaksikan matahari terbenam di pantai kota Mellieha, Malta. (REUTERS/Darrin Zammit Lupi)