Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 09/02/2018 14:41 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Pengunjung di Museum Macan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam sepekan terakhir, Jakarta mulai dilanda musim hujan. Menurut perkiraan BMKG, musim hujan bakal membasahi ibukota hingga bulan Maret mendatang.

Bagi yang ingin tetap kongko, berikut ini ialah agenda akhir pekan di Jakarta pada minggu ini:

1. Pemandangan


Seniman asal Institut Kesenian Jakarta, Ube, menggelar pameran tunggalnya yang bertajuk 'Pemandangan' di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta Selatan, hingga 18 Februari 2018.

Pameran ini menandai Pameran Tunggal pertama di RURU Gallery yang sekarang bertempat di Gudang Sarinah Ekosistem.

[Gambas:Instagram]

2. Illenium

DJ asal Amerika Serikat, Illenium, akan tampil di kelab malam Blowfish, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/2). Harga tiketnya Rp225 ribu per orang dan bisa didapatkan melalui situs resmi Ismaya.

[Gambas:Instagram]

3. Malam Gembira; Pesta Dara & Pemuda

Kelab malam Empirica, Jakarta Pusat, menggelar panggung musik bertajuk 'Malam Gembira; Pesta Dara & Pemuda' sebagai persembahan untuk musisi legendaris, Candra Darusman.

Acara ini digelar pada Jumat (9/2) dengan harga tiket Rp250 ribu per orang. Musisi yang akan tampil antara lain Andien, Chaseiro, Danilla, Fariz RM, Grace Simon, Kinarya GSP, Mondo Gascaro, dan Ruth Sahanaya.

[Gambas:Instagram]

4. Prunk

Produser dan musisi elektronik asal Belanda, Prunk, bakal memeriahkan kelab malam Jenja, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/2).

Dalam penampilannya, Prunk membawakan musik-musik beraliran deep house.

[Gambas:Instagram]

5. Dog Workout

Restoran dan bar Por Que No, Jakarta Pusat, menggelar acara olahraga zumba yang untuk pengunjung sekaligus anjing peliharaannya.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (10/2) mulai pukul 10 pagi. Harga tiket per orangnya Rp125 ribu. Untuk pendaftaran bisa menghubungi jakarta@guavapass.com.

[Gambas:Instagram]

6. Museum Macan

Museum Macan yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, menggelar acara mingguan berupa sesi menggambar dan tur anak yang masing-masing berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya.

Untuk mendaftar kegiatan ini, bisa mengirimkan data diri ke info@museummacan.org.

[Gambas:Instagram]
(ard)