5 Kegiatan Valentine Khusus Pasangan Berduit

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 12:14 WIB
5 Kegiatan Valentine Khusus Pasangan Berduit Ilustrasi. (Skitterphoto/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Coklat dan bunga menjadi kado yang umum diberikan saat Valentine. Kalau punya dana tak terbatas, bisa mencoba mengajak pasangan menikmati sejumlah wisata Valentine mewah berikut ini:

1. Menggubah musik

Hotel Imperial di Vienna, Austria, memiliki paket merayakan Valentine yang menarik untuk pasangan yang menginap di propertinya.


Dengan bantuan komposer, pasangan bisa menggubah musik mereka sendiri yang lalu direkam oleh Vienna Philharmonic Orchestra.

Sebelum merekam lagu, komposer akan mengkonsultasi pasangan mengenai citarasa mereka mengenai musik. Setelah dirasa pas, baru proses rekaman direkam.

Selain bisa mendengar musik dengan komposisi istimewa, tamu juga bisa makan malam di restoran yang mendapat bintang Michelin, Opus.

Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari US$30 ribu (sekitar Rp428 jutaan) sekaligus menginap selama dua malam di sana.

2. Pelesir helikopter

Tak hanya Christian Grey dan Anastasia saja yang bisa merasakan suasana romantis dari helikopter. Jika punya uang yang tak habis-habis, pasangan yang ingin melakukan hal serupa juga bisa.

Paket pelesir helikopter ini ditawarkan oleh agen wisata Blue Hangar di Selandia Baru. Rutenya mengitari Danau Wakatipu dan Pegunungan Alpen Selatan.

Untuk sekali naik helikopter, pasangan harus merogoh kocek mulai dari US$562 (sekitar Rp8 jutaan) per orang.

3. Kemah mewah

Bagi pasangan yang gemar petualangan, berkemah bisa menjadi kegiatan menarik untuk Valentine tahun ini. Berkemah mewah kini menjadi tren baru, salah satunya yang disediakan oleh agen perjalanan wisata Bubbletent Australia.

Berlokasi di pelosok Sydney, kemah mewah yang digelar berupa balon transparan, sehingga pasangan bisa menatap pemandangan Grand Canyon siang dan malam.

Khususnya di malam hari, pasangan bisa sama-sama menghitung bintang di langit sampai tertidur.

[Gambas:Instagram]

4. Gunung ski pribadi

Berwisata di bulan Februari memberi banyak tantangan, karena banyak turis berpasangan yang juga melakukan hal serupa. Jika pilihannya main ski di Pegunungan Alpen, Swiss, bagaimana jika menyewa satu lahan untuk berdua?

Resor Kulm di Gunung St. Moritz menyediakan layanan mewah ini untuk pasangan yang ingin berkegiatan ski tanpa banyak orang. Waktu yang disediakan mulai dari pukul 7 malam sampai pukul 2 pagi. Selama waktu tersebut, segala fasilitas dan layanan resor bakal diperuntukkan untuk pasangan.

Untuk menikmati layanan ini, harga yang harus dibayar US$10.500 (sekitar Rp150 jutaan).

[Gambas:Instagram]

5. Naik balon udara

Hotel Olare Mara Kempinski Masai Mara di Kenya menawarkan paket Valentine berupa naik balon udara mengitari kawasan Taman Nasional Masai Mara.

Selama 45 menit, pasangan bisa menyaksikan keindahan flora dan fauna Kenya dari ketinggian. Sampai di daratan, mereka langsung diberi makan malam mewah dengan pemandangan padang rumput eksotis.

Paket romantis ini dihargai US$1.800 (sekitar Rp25 jutaan).

[Gambas:Instagram]


(ard)