NYALANG: Doa dan Cinta yang Membeku Abadi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 17/02/2018 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Perayaan hari kasih sayang yang berdekatan dengan kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018 menjadi topik foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Air yang membeku menggantung di atap sebuah gedung pada hari yang terik di sebuah desa di luar kota Moskow, Rusia. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Seorang anak melompat setelah berusaha menjajakan balon berbentuk hati pada pasangan yang sedang berdusaan di hari Valentine di Mumbai, India. (REUTERS/Francis Mascarenhas)
Sepasang pengantin berdiri dekat kereta kuda di luar Istana Westminster di London Tengah, Inggris. (REUTERS/Peter Nicholls)
Penduduk kota Mundaka, Basque, Spanyol, berpakaian seperti Lamia dengan wajah yang dicat putih, mata hitam, dan mereka menari-nari pada sebuah karnaval. Lamia adalah mahluk mistis, bertubuh separuh hewan, yang senang menyisir rambut pirang panjang mereka dengan sisir emas. (REUTERS/Vincent West)
Anggota kelompok
Penari mengenakan kostum Opera Pekin bersiap-siap untuk berparade dekat taman Surga Tang di Xian, Prov. Shaanxi, China, jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2018. Di China, perayaan tahun baru Imlek sendiri bisa berlangsung hingga satu pekan. (AFP PHOTO / FRED DUFOUR)
Wisatawan perempuan mengenakan kerudung hitam menatap Piramida Giza dari kejauhan. Mereka duduk di dataran tinggi Giza yang terletak di luar kota Cairo, Mesir. (AFP PHOTO / KHALED DESOUKI)
Seorang pemburu muda beristirahat dekat elang emas yang sudah dijinakkannya. Ia sedang mengikuti acara tahunan kompetisi berburu di Almaty, Kazakhstan. (REUTERS/Shamil Zhumatov)
Seorang penjual membawa perabot plastik di jalanan kota Tegucigalpa, Honduras. (AFP PHOTO / ORLANDO SIERRA)
Seorang anggota kelompok
Seorang pria mengajak anjingnya berjalan-jalan dekat gedung Parlemen di Belfast, Irlandia Utara. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Pelangi terlihat di tembok Byzantium yang bersejarah, setelah hujan badai menerpa Distrik Topkapi, Istanbul, Turki. (AFP PHOTO / OZAN KOSE)