FOTO: Gaun Hitam yang Mengguncang Karpet Merah BAFTA 2018

REUTERS/Hannah McKay, CNN Indonesia | Senin, 19/02/2018 12:07 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski memiliki dress code hitam, namun tak berarti Bafta 2018 terlihat monoton. Buktinya sederet selebriti berbaju hitam masih bisa mengguncang karpet merah.

Lily James (kiri) terlihat cantik bak peri dalam balutan gaun strapless hitam dan rok tulle panjang yang melebar dari Burberry. Sedangkan Gemma Aterton terlihat elegan dengan gaun one shoulder dari Alberta Ferretti. (REUTERS/Hannah McKay).
Naomi Harris tampil dengan kombinasi celana panjang yang cantik. Dia berhasil memadukan celana panjang dengan cape sheer dekoratif yang indah. Belahan dada yang tinggi membuat penampilannya jadi manis. (REUTERS/Hannah McKay)
Lupita Nyong'o tampil penuh gaya di ajang Bafta 2018 dalam balutan gaun eksentrik dari Ellie Saab. Potongan gaun dekonstruktif dengan tambahan rok peplum membuat Lupita terlihat modis. (REUTERS/Hannah McKay)
Dinominasikan untuk perannya di ladybird, Saoirse Ronan tampil sedikit lebih seksi dengangaun berkerah tinggi namun sheer di bagian rok bawahnya. Dia memakai gaun dari Chanel. REUTERS/Hannah McKay
Angelina Jolie tampil memukau dengan little black dress seksinya yang terbuka di bagian punggung. Dia memakai gaun hitam dan berslit panjang 'tersembunyi' dari Ralph & Russo. (REUTERS/Hannah McKay)
Aktris cantik Australia Margot Robbie membuktikan bahwa gaun hitam tak pernah salah. Dia terlihat cantik dan anggung dengan gaun pleats panjang dari Givenchy (REUTERS/Hannah McKay)
Cressida Bonas memakai gaun bertali spaghetti dengan rok bergaya tumpuk yang pas tubuh. Dia terlihat sangat feminin dan tampilan gaunnya melengkapi potongan rambut pendeknya. REUTERS/Hannah McKay
Gaun hitam Rungano Nyoni terlihat sedikit berwarna, gaun berbahan lace ini ditambahkan beberapa 'sparkles' warna yang membuat gaunnya terlihat lebih feminin. (REUTERS/Hannah McKay)