Buka-bukaan Soal Jerawat, Lorde Tuai Simpati Netizen

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 20/02/2018 21:01 WIB
Buka-bukaan Soal Jerawat, Lorde Tuai Simpati Netizen Pelantun hit 'Royals', Lorde tengah berjuang melawan jerawat di wajahnya. Melalui fitur Instastory di Instagram, Lorde membagikan kisahnya menangkal jerawat. (Foto: AFP PHOTO / PATRICK KOVARIK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelantun hit 'Royals', Lorde tengah berjuang melawan jerawat di wajahnya. Melalui fitur Instastory di Instagram, Lorde membagikan kisahnya menangkal jerawat.

"Sejujurnya, jerawat ini sungguh menyebalkan," kata Lorde baru-baru ini. Dia merekam Instastory itu saat sedang menjalankan perawatan wajah di bawah lampu LED ungu. Lorde melakukan itu di kamar tidurnya.

Penyanyi berusia 21 tahun itu lalu bercerita jerawat mulai muncul di pipinya selama beberapa tahun terakhir. Dia sudah mencoba berbagai perawatan, namun bisul kecil di wajah itu tak juga menghilang.



"Kamu tahu apa yang juga menyebalkan? Ketika kamu berjerawat bertahun-tahun, mencoba semua obat, mencoba semuanya, dan orang-orang masih saja bilang, 'kamu tahu apa yang berhasil, pelembab!'" tutur Lorde berkeluh kesah.

Lorde lalu menyebut semua nasihat dan wejangan yang diterimanya untuk menghilangkan jerawat yang membandel.

"Buat masker dari madu, greek yoghurt dan alpukat! Yang harus dilakukan adalah membeli scrub aprikot! Minyak kepala, rahasianya ada di minyak kelapa!" kata Lorde menirukan semua masukan yang sampai kepadanya.

Dari semua saran itu, Lorde paling kesal mendengar orang menganggapnya kotor.






"Apa kamu mencuci muka? Itu seperti, iya tentu saja, saya mencuci muka, saya hanya bermasalah secara genetis," ujar Lorde dengan nada kesal.

Di Instastory berikutnya, pemenang dua piala Grammy Awards ini memberikan dukungan kepada orang-orang yang juga berjerawat.

"Untuk siapa saja yang memiliki kulit jelek dan berjerawat, kulit yang tak bisa menggunakan krim mahal dalam beberapa hari untuk mendapatkan hasil terbaik, saya merasakan deritamu. Kita akan sampai di sana, kita akan. Janji," kata Lorde menutup rangkaian Instastory-nya.



Keluh kesah Lorde ini menuai banyak simpati dari netizen. Beberapa bahkan mengunggah kembali video yang di-upload Lorde. (rah/rah)


ARTIKEL TERKAIT